Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
11 Apr 2019
Penandatanganan Kontrak Jual-Beli BBM Tahun 2019-2020 dengan Skema Loco antara PT Pertamina Patra Niaga dan PT Perkebunan Nusantara VIII
SHARE

Bandung, 11 April 2019 - PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Region II DKI-JBB bekerjasama dengan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VIII-Jawa Barat dalam penyediaan Bahan Bakar Minyak (BBM). Kerjasama tersebut diresmikan dalam acara penandatanganan Kontrak kerjasama antara PPN dengan PTPN VIII-Jawa Barat bertempat di Hotel Intercontinental, Bandung (11/4). Kesepakatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menunjang kegiatan operasional di wilayah kerja PTPN VIII Jawa Barat dan kebutuhan kendaraan operasional PTPN VIII itu sendiri.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Pemasaran PPN Romulo Hutapea, General Manager II DKI-JBB PPN Iyos Robani, Manager Business Support & Finance Dept. DKI-JBB PPN Zulfani Reza Isa, Sales Area Manager DKI-JBB PPN Muhammad Zainuri, Sales Force DKI-JBB serta tim Legal PPN. Dalam sambutannya, Romulo Hutapea memaparkan bahwa kerjasama ini terkait dengan pengadaan BBM berupa Biosolar (B20), Premium dan Minyak Tanah. Pada kesempatan ini Romulo tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT Perkebunan Nusantara VIII Jawa Barat yang diwakili oleh Jhoni Halintar Tarigan selaku Direktur Operasional PTPN VIII Jawa Barat yang telah menjadikan PPN sebagai pilihan utama untuk memenuhi kebutuhan BBMnya.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info@patraniaga.com
customerservice@patraniaga.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.