Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
10 Aug 2018
Pertamina Patra Niaga Meraih Penghargaan untuk Kategori Tata Kelola Perusahaan Terbaik pada Ajang 7th Anugerah BUMN 2018
SHARE

Jakarta, 9 Agustus 2018 – PT Pertamina Patra Niaga (PPN) berhasil meraih peringkat terbaik urutan ketiga dari 60 Anak Perusahaan (AP) BUMN yang ikut dalam ajang 7th Anugerah BUMN 2018 dengan kategori “Tata Kelola Perusahaan / Good Corporate Governance (GCG) Terbaik”. Penghargaan diterima oleh Plt Direktur Utama PPN, Romulo Hutapea, di Hotel JW Marriot Jakarta, Kamis (9/8/18).

Ajang ini diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track dan didukung PPM Manajemen dengan tujuan ikut berperan serta dalam mengapresiasi kinerja yang sudah dicapai BUMN dengan mempersembahkan ajang “7th Anugerah BUMN 2018” yang mengusung tema “Memperkokoh BUMN Hadir di Dalam Negeri dan Kancah Global”.

Anugerah BUMN yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah BUMN Track merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing di tingkat nasional dan global, juga mendorong pertumbuhan tata kelola BUMN yang semakin governance. Ajang ini juga merupakan bentuk apresiasi kepemimpinan CEO BUMN yang mampu memperkuat kinerja korporasi sekaligus mengkonsolidasi SDM yang kompetitif dan berdaya saing kuat di level internasional.

Pimpinan Umum BUMN Track Ahmed Kurnia mengatakan, menyimak penjelasan langsung dari para CEO membuat pikiran buruk tentang BUMN akibat akumulasi pemberitaan negatif di media massa dan media sosial tidak sepenuhnya benar. “Kita optimis para BUMN dapat mempertahankan prestasinya secara konsisten dan terukur. Kinerja mereka, khususnya BUMN Karya, tetap menjanjikan,” tegas Ahmed Kurnia.

Kriteria penilaian ajang ini terfokus pada kinerja usaha, kinerja keuangan, kinerja kepemimpinan dan tata kelola perusahaan sepanjang tahun 2017. Selain kinerja korporasi, dipilih pula pemenang CEO terbaik dari BUMN dan anak usaha BUMN. Proses penjurian berlangsung dalam tiga tahapan yaitu seleksi kuesioner, presentasi pendalaman materi kuesioner di hadapan Dewan Juri, dan tahapan terakhir yaitu wawancara CEO.

Melalui penghargaan ini, diharapkan PPN terpacu meningkatkan prestasi dan peran pentingnya sebagai perusahaan trading energi dan manajemen logistik terkemuka.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info@patraniaga.com
customerservice@patraniaga.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.