Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
28 Oct 2019
Walikota Samarinda kunjungi lokasi depot BBM dan LPG
SHARE

PT Pertamina (Persero) melalui anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga, akan membangun tangki-tangki BBM, LPG, dan Aspalt di Kota Samarinda. Rencana itu mendapat perhatian dari Walikota Samarinda Syaharie Jaang. Jaang melakukan kunjungan kerja pada lahan yang sudah disiapkan PT Pertamina Patra Niaga sebagai lokasi depot BBM.

Lahan yang disiapkan PT Petramina Patra Niaga terletak di Kecamatan Palaran. Lahan yang disiapkan 10 hektare. Jika depot ini sudah selesai, bisa memperkuat fungsi depot Cendana, khususnya dalam menyalurkan BBM dan LPG di Samarinda.

“PT Pertamina Patra Niaga rencananya akan membangun depot pengisian BBM, LPG, dan Aspalt yang sangat penting dalam meningkatkan Jaminan Ketersediaan pasokan utamanya BBM dan LPG di Samarinda. Karena itu kami berharap dukungan penuh dari seluruh pemangku kepentingan, khususnya dari Bapak Walikota Samarinda,” kata Ayulia, Corp. Comm & CSR, Manager PT Pertamina Patra Niaga, Senin 28 Oktober 2019.

Menurut Ayulia kunjungan kerja Walikota Samarinda di lahan yang disiapkan sebagai lokasi pembangunan Depot BBM, LPG dan Aspalt di Samarinda merupakan bentuk dukungan nyata dalam meningkatkan kualitas layanan pasokan khususnya BBM dan LPG yang menjadi tugas utama PT Pertamina Patra Niaga.

Kunjungan kerja Walikota Samarinda sendiri dilaksanakan Selasa 22 Oktober 2019 lalu. Dalam kunjungan kerja di lokasi lahan yang disiapkan sebagai depot BBM, LPG dan Aspalt itu Walikota Samarinda didampingi Sekda, dinas terkait, termasuk Camat Palaran.

Pada tahap pertama, Pertamina akan membangun depot dengan daya tampung 30 ribu KL. Itu terdiri dari 5 tangki BBM dengan kapasitas masing-masing 6 ribu kilo liter untuk kepentingan Kota Samarinda.

“Jika depot ini selesai, tentu kualitas layanan penyaluran BBM dan LPG di Samarinda akan menjadi lebih bagus karena kapasitas penampungan akan bertambah,” ujar Ayulia.

Link Berita :

walikota-samarinda-kunjungi-lokasi-depot-bbm-dan-lpg

pertamina-akan-bangun-depot-bbm-dan-lpg-di-samarinda

jamin-pasokan-bbm-dan-lpg-di-samarinda-pertamina-bakal-bangun-tangki-bbm-di-palaran

walikota-samarinda-kunjungi-lokasi-baru-depot-bbm-dan-lpg

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info@patraniaga.com
customerservice@patraniaga.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.