Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Kembangkan Potensi Kawasan Patra Batu Bintang Commercial Estate

Posted on 4 March 2019

2.JPG 

Pada tanggal 04 Maret 2019 bertempat di Kantor Pusat PT Pertamina Patra Niaga (PPN),  telah  dilaksanakan penandatangan kerjasama PPN dan Kantor Syahbandar Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas I Dumai mengenai Pelayanan Jasa Kepelabuhanan di Terminal Untuk Kepentingan Sendiri (TUKS) PPN untuk dapat melayani umum sementara. Perjanjian tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PPN Nina Sulistyowati dan Kepala KSOP Kelas I Dumai Sanggam Marihot. Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Lalu Lintas Laut KSOP Dumai Yogi Nugraha.

PT Pertamina Patra Niaga (PPN) terus berupaya mengembangkan potensi bisnis baru, diantaranya pengembangan Kawasan Patra Batu Bintang Commercial Estate (PBBCE) di Kota Dumai. Dalam mendukung pengembangan kawasan tersebut, PPN memiliki dermaga yang digunakan sebagai jalur keluar dan masuknya barang  yang akan digunakan sebagai wujud dukungan PPN kepada Pemerintah atas  program kerja pembangunan di Indonesia, khususnya kota Dumai. Untuk itu, PPN ditunjuk oleh Kantor Syahbandar Dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Dumai untuk dapat membantu kelancaran perairan sebagai upaya peningkatan pelayanan pada pelayanan pada pengguna jasa kepelabuhanan.**

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.