Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Ayo Indonesia Mendunia!

Posted on 5 December 2013

Sebagai anak perusahaan inti dalam bidang hilir, PT Pertamina Patra Niaga mendukung penuh program “Pertamina Mengajar” yang dicanangkan dalam rangka ulang tahun PT Pertamina (Persero) ke-56. Salah satu wujud program tersebut adalah melalui penyelenggaraan Kuliah Umum dengan tema “Ayo Indonesia Mendunia!” yang melibatkan jajaran Direksi anak perusahaan, termasuk PT Pertamina Patra Niaga. Tema“Ayo Indonesia Mendunia!”dilatarbelakangi oleh masuknya Pertamina dalam “Fortune 500”, yaitu daftar 500 perusahaan terbesar di dunia.

Direktur Administrasi & Keuangan Budi Rahardjo menjadi ‘pembuka jalan’ dengan menyampaikan kuliah umum di Universitas Kristen Petra Surabaya, Jawa Timur, pada tanggal 29 November 2013, diikuti oleh Direktur Pemasaran Khoiruddin S. Budi di Universitas Muria Kudus, Jawa Tengah (30/11), Direktur Operasi Gema Iriandus Pahalawan di Universitas Surabaya (UBAYA), Jawa Timur (3/12), dan sebagai ‘pamungkas’ adalah Direktur Utama Ferdy Novianto di Universitas Pancasila, Jakarta (5/12).

 

 

 

 

Dalam menentukan Universitas, PT Pertamina Patra Niaga melakukan pertimbangan yang matang, antara lain melihat lokasi universitas sebagai salah satu pilar kekuatan ekonomi daerah khususnya, serta di ekonomi nasional pada umumnya. Karena itu PT Pertamina Patra Niaga begitu antusias menyampaikan Kuliah Umum sebagai sumber informasi dan motivasi bagi para mahasiswa yang notabene calon pelaku usaha masa depan yang sanggup membawa daerahnya “mendunia”.

Pada kesempatan yang sama, PT Pertamina Patra Niaga juga menyerahkan dana bantuan pendidikan kepada masing-masing universitas senilai Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) dan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung pengembangan fasilitas pendidikan di tanah air. Dana tersebut diserahkan oleh masing-masing Direksi PT Pertamina Patra Niaga kepada para Rektor, Wakil Rektor, serta Dekan Fakultas sebagai perwakilan dari pihak universitas. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.