Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Business Impact Leadership PT Pertamina Patra Niaga

Posted on 30 November 2012

Sebuah perusahaan tidak meraih sukses dengan kepemimpinan (leadership) yang ‘ala kadarnya’. Karena itulah Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Delas M. Pontolumiu, mengedepankan pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM) atau soft competence sebagai salah satu landasan sukses perusahaan. Rudy Permana, Vice President Human Resources PT Pertamina Patra Niaga, mengemas kebutuhan itu dalam training khusus bagi tingkat Board of Director, Senior Vice President, serta seluruh jajaran Vice President PT Pertamina Patra Niaga, bekerjasama dengan PT Daya Dimensi Indonesia.

Training “Business Impact Leadership” diselenggarakan pada tanggal 19 dan 20 November 2012 di Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dalam rangka menghadapi persaingan usaha yang semakin terbuka, interaksi yang semakin kompleks, serta tuntutan pelayanan baik eksternal maupun internal. Jajaran pemimpin di PT Pertamina Patra Niaga dituntut untuk memiliki soft skill yang mumpuni dalam menjalankan tanggung jawabnya, termasuk menggali potensi terbaik dari para karyawan perusahaan yang saat ini berjumlah lebih dari 5.000 orang.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.