Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Direktur Utama PPN “Menyapa” AMT TBBM Ujungberung lewat MWT

Posted on 17 April 2014

Bandung – Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Ujungberung yang vital dalam pemenuhan suplai BBM bagi SPBU di Bandung dan sekitarnya, menerima kunjungan Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Ferdy Novianto dalam rangka Management Walk Through (MWT) (16/4). Ikut serta dalam MWT adalah Direktur Operasi PPN Gema Iriandus Pahalawan, Direktur Utama PT Pertamina Training & Consulting (PTC) Djoko Prasetyo, serta sejumlah jajaran manajemen PPN.

Dalam safety briefing awak mobil tanki (AMT) yang rutin diadakan pukul 05:00 WIB,  Ferdy Novianto menyampaikan motivasi kerja serta memastikan keleluasaan AMT untuk menerima informasi seputar hak dan kewajiban mereka melalui Site Supervisor. Selain itu, Ferdy Novianto bersama Direktur Operasi juga memaparkan penjelasan seputar status pekerja, sistem performansi sebagai pola tambahan pendapatan, proses rekrutmen, hingga disiplin, penghargaan, dan konsekuensi kerja yang berlaku bagi seluruh AMT di TBBM Ujungberung.

Kegiatan MWT berlanjut dengan penyerahan apresiasi kepada AMT dengan kinerja terbaik untuk periode Februari-Maret 2014, serta makan pagi dan silaturahmi bersama manajemen dan AMT. Kegiatan diakhiri dengan pemantauan langsung Direktur Utama dan rombongan ke lapangan untuk melihat  proses pembangunan proyek New Gantry System di TBBM Ujungberung. (*)

 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.