Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Dirlantas Polda Metro Jaya Apresiasi “Safety Driving” AMT PPN

Posted on 12 July 2014

Dalam upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran berlalu lintas, serta semangat mendukung program Pemerintah mencanangkan "Pelopor Keselamatan Berlalulitas",  Pertamina Patra Niaga bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya melaksanakan pelatihan mengemudi profesional (safety driving)untuk Awak Mobil Tangki (AMT) TBBM Jakarta Group Plumpang yang diikuti oleh 150 personil.  Pelatihan dengan tema "Mengemudi dengan Doa, Sabar, Ikhlas, Santun (DSIS)" berlangsung di aula TMC Ditlantas Mapolda Metro Jaya pada hari Sabtu (12/7).

Dalam sambutannya, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Restu Mulya Budyanto mengatakan bahwa Pelatihan Keselamatan berlalu lintas ini merupakan implementasi dari tugas kepolisian sebagai institusi atau stakeholder yang berwenang menangani bidang lalu lintas.  "Tugas yang pertama adalah untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Kedua, untuk meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan fatalitas korban, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan dibidang lalu lintas," ujar Komisaris Besar Restu.

Pelatihan Safety Driving khusus untuk AMT baru kali ini dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya.  Karena itu pihak Ditlantas sangat mengapresiasi upaya Pertamina Patra Niaga yang menyelenggarakan pelatihan ini bersama PT Cahaya Andhika Tamara (CAT) – perusahaan yang dipercaya mengelola Awak Mobil Tangki di TBBM Plumpang.   Dengan adanya Pelatihan Keselamatan Lalu Lintas tersebut maka standar keselamatan dalam mengendarai mobil tangki lebih diutamakan dan kepedulian akan keselamatan menjadi lebih besar, tidak hanya demi diri sendiri, namun juga  orang lain.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah VP Fleet Management PPN Budi Sampurno dan Direktur PT CAT Hendrik Sitompul. Setelah melaksanakan pelatihan Safety Driving maka pada tanggal 21 Juli 2014 akan dilakukan pencanangan "Pelopor Keselamatan Berlalulintas" untuk seluruh Awak Mobil Tangki TBBM Pertamina Plumpang.

 

 

 

 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.