Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Dua Emas untuk Pertamina Patra Niaga

Posted on 18 October 2013

Pertamina Patra Niaga sebagai anak perusahaan inti PT Pertamina (Persero) dalam bidang hilir MIGAS berupaya konsisten dalam menerapkan dan mengembangkan Sistem Manajemen Mutu Pertamina, demi terwujudnya aspirasi Energizing Asia 2025. Dalam ajang Pertamina Quality Assessment (PQA) 2013 yang mengadaptasi The Malcolm Baldrige Criteria for Performance Excellence, Pertamina Patra Niaga menorehkan sejumlah prestasi dalam Continuous Improvement Program (CIP), salah satu pilar penting kinerja ekselen yang dicanangkan Pertamina.

Dari tiga belas gugus atau kelompok yang berpartisipasi dalam Forum Presentasi CIP Tingkat Anak Perusahaan Direktorat Pemasaran & Niaga pada tanggal 23 dan 24 September 2013 lalu, Pertamina Patra Niaga memperoleh tujuh penghargaan perunggu, empat perak, dan dua emas. Penghargaan emas diperoleh melalui kategori Proyek Kendali Mutu (PKM) yang mengusung judul presentasi “Monitoring Losses VHS PT KAI Berbasis Web” dan kategori Sumbang Saran (SS) berjudul “Penerapan Credit Limit Untuk Pengelolaan Account Receivable Over Due”.

Terkait ajang PQA ini, VP Strategic Planning & Business Development PT Pertamina (Persero), Nina Sulistyowati, menyampaikan apresiasi bagi para peserta forum dari Pertamina Patra Niaga kepada Ferdy Novianto selaku Direktur Utama. Kedua program peningkatan kinerja berkelanjutan tersebut menjadi salah satu upaya Pertamina Patra Niaga dalam menjaga reputasinya sebagai pemain utama bidang trading dan logistik, serta memelihara kepuasan konsumen melalui pelayanan yang terus ditingkatkan dan diperbaharui. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.