Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Gerakan Menabung 1.000 Pohon

Posted on 1 March 2015

HUT ke-18 Pertamina Patra Niaga (PPN) yang jatuh pada tanggal 27 Februari 2015 menjadi salah satu momentum yang dimanfaatkan oleh PPN untuk mendukung Gerakan Menabung 100 Juta Pohon oleh Pertamina.  Lewat gerakan menabung 1.000 pohon pada tanggal 1 Maret lalu, PPN berupaya turut serta mengembalikan kelestarian alam dan mengajak masyarakat menjaga kesehatan bumi di wilayah Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Jawa Barat. 

Dalam kegiatan ini, PPN menjalin koordinasi dengan PT Belaputera Intiland sebagai pemilik kawasan Kota Baru Parahyangan dan Kelompok Tani Mekar Kecamatan Padalarang sebagai pengelola area penanaman pohon.  Beragam bibit pohon yang ditanam seperti alpukat, matoa, jeruk, sirsak dan belimbing, menjadi sumbangsih PPN dari Indonesia bagi dunia. (*)


Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.