Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Kerjasama Pengembangan Market PPN – Duamitra Oil

Posted on 22 May 2014

Perkembangan industri-industri utama pengguna BBM (khususnya HSD) berpotensi mengubah  Term of Payment standar Pertamina Patra Niaga yang secara alami menyebabkan periode penerimaan hasil pada industri end-user semakin panjang.  Salah satu solusi untuk tetap dapat mengelola market (pasar) dengan baik, PPN bermitra dengan salah satu rekanan aktifnya, PT. Duamitra Oil.

Foto: Direktur Administrasi & Keuangan PT Pertamina Patra Niaga mewakili PPN dalam penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Duamitra Oil di Kantor Pusat PPN, Jakarta (21/5).

 

Pada tanggal 21 Mei 2014 lalu di Kantor Pusat PPN, Jakarta, kedua belah pihak sepaham untuk melakukan kerjasama berupa "Pengelolaan Kepastian Penerimaan Hasil Penjualan BBM Melalui Mekanisme Surat Kredit Berdokumen Dalam Negeri, Guna Mengembangkan Potensi Market/Penjualan BBM". Kerjasama pengembangan market ini pertama kalinya dilakukan oleh PPN dan PT Duamitra Oil.

Sebagai tahap awal, konsolidasi dan mapping atas kondisi market serta mitigasi risiko dilakukan di Region III (Kalimantan).  PT Duamitra Oil juga telah melakukan trial operasi pola kerjasama tersebut pada beberapa customer PT. Pertamina Patra Niaga.  Operasionalisasi  kerjasama ini diharapkan akan berjalan secara penuh pada awal bulan Juli 2014 setelah infrastruktur dari seluruh pihak siap. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.