Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Komitmen PPN bagi Kesejahteraan Awak Mobil Tangki (AMT)

Posted on 11 September 2015

Ujung Berung -- Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Gandhi Sriwidodo meresmikan Wisma Awak Mobil Tangki (AMT) di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Ujung Berung, Jawa Barat, hari Jumat (11/9).  Pada hari yang sama, Gandhi juga menyerahkan bantuan pendidikan berupa paket perlengkapan sekolah kepada 200 (dua ratus) anak dari para AMT yang mencatatkan prestasi dan kinerja yang bagus. Bantuan pendidikan yang merupakan wujud program Corporate Social Responsibility (CSR) ini diserahkan secara simbolis di TBBM Ujung Berung kepada para AMT berprestasi yang berasal di TBBM Ujung Berung, TBBM Tuban-Jawa Timur, TBBM Panjang-Lampung, dan TBBM Rewulu-Yogyakarta. 

BBM merupakan obyek vital nasional. Pertamina Patra Niaga (PPN), anak perusahaan inti bidang hilir dari PT Pertamina (Persero), mengemban tanggung jawab dalam tata kelola distribusi BBM berdasarkan prinsip-prinsip HSSE (Health, Safety, Security and Environment), antara lain lewat kehadiran Wisma AMT sebagai “rumah istirahat” bagi para AMT yang menjadi ujung tombak distribusi BBM. 

Wisma AMT Ujung Berung dilengkapi fasilitas untuk menunjang kesejahteraan AMT, seperti alat pendingin (AC), tempat tidur yang nyaman, kamar mandi, ruang relaksasi, hingga ruang pijat. Demi memantau tingkat kebugaran dan kesiapan AMT dalam bertugas, Wisma AMT juga diperlengkapi dengan tenaga medis yang siap memeriksa kondisi AMT sebelum bertugas.  Dengan adanya sumber daya manusia terbaik untuk mengawal distribusi BBM, PPN berupaya untuk senantiasa menyajikan service excellence bagi masyarakat dan industri. 

Selain menyediakan fasilitas penunjang bagi AMT,  PPN juga senantiasa berupaya memberikan apresiasi kepada AMT yang mencatat kinerja terbaik melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dicanangkan secara rutin.  Pada periode kali ini, sebanyak 200 (dua ratus) anak-anak dari AMT berprestasi perwakilan sejumlah TBBM menerima manfaat bantuan pendidikan perlengkapan sekolah. 

Hadir dalam Peresmian Wisma AMT dan Penyerahan Bantuan Dana Pendidikan ini adalah Direktur Utama PPN Gandhi Sriwidodo, Direktur Operasi PPN Abdul Cholid, dan VP Supply & Distribution PT Pertamina (Persero) Alvian Nasution.   Sebagai informasi, Terminal BBM (TBBM) Ujung Berung menjadi salah satu pusat penyaluran terbesar – didukung oleh hampir 315 AMT – yang mendistribusikan BBM di sejumlah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat selama 24 jam. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.