Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Patra Niaga Partisipasi Dalam Marine Batam Expo Ke-4

Posted on 17 October 2011

Potensi industri maritim di Indonesia semakin membaik. Menurut data dari Kementerian Perindustrian (Kemenprin), saat ini kebutuhan kapal baru di sektor industri migas lokal diperkirakan 500 unit kapal, dan pemerintah akan mendatangkan investor untuk menanamkan modal.

"Pasar domestik kita akan besar. Kita harus siap untuk menggantikan kapal-kapal tua dengan penambahan kapal baru. Kita masih memerlukan sekitar 500 kapal lagi untuk menjalankan proyek-proyek sektor migas. Kebutuhan kapal ini akan diimplementasikan pada tahun 2016 mendatang. Sayang kalau kesempatan itu tidak ditangkap" papar Soejono, Direktur Industri Maritim, Kerdigantaraan dan Alat Pertahanan Kemenprin, dalam pembukaan Marine Batam Expo (MBE) ke-4 pada tanggal 12 Oktober 2011.

Dengan adanya MBE ke-4, Patra Niaga sebagai Anak Perusahaan Pertamina yang bergerak di bidang hilir migas, memperkenalkan aktivitas bisnis inti Patra Niaga yaitu Bunker & Fuel Trading, Fuel Management Services dan Fuel Storage Distribution kepada para pengunjung, dalam upaya menciptakan market baru dalam bisnis niaga BBM khususnya Bunker.

MBE diselenggarakan dari tanggal 12-15 Okober 2011, dan diikuti oleh 81 perusahaan maritim, offshore minyak dan gas dari tujuh negara seperti Singapura, Cina, Malaysia, Norwegia, Perancis, Australia dan Amerika Serikat; sedangkan beberapa partisipan lokal berasal dari Balikpapan, Surabaya, Tegal, Jakarta dan Batam. Selama empat hari berlangsungnya MBE, kami mengamati ada sekitar 15 pelanggan potensial, dari 100 lebih pengunjung yang datang ke booth Patra Niaga.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.