Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pekerja PPN “Be A Clean Up Hero” Dalam Clean Up Jakarta Day 2017

Posted on 9 October 2017

Jakarta, 8 Oktober 2017 – PT. Pertamina Patra Niaga (PPN) ikut berpartisipasi dalam kegiatan Clean Up Jakarta Day 2017 pada Minggu (8/10), bertempat di jalan Kuningan Mulia yang diikuti oleh para peserta dari pekerja maupun luar PPN.  Bertajuk “Be A Clean Up Hero” yang diselenggarakan oleh Indonesia Expat, tahun ini merupakan Clean Up Jakarta Day ke-5 yang setiap tahunnya mengajak warga Jakarta secara serentak untuk membersihkan kota Jakarta dengan berkerjasama bersama Dinas Kebersihan DKI Jakarta.

Untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya yang ditimbulkan dari pembuangan sampah secara sembarangan, sebagai bentuk dukungan dalam aksi gotong royong ini PPN ikut serta memungut sampah-sampah di sekitar lingkungan Jalan Kuningan Mulia dan memisahkannya ke dalam karung daur ulang dan karung non-daur ulang.

Clean Up Jakarta Day 2017 dimulai pada pukul 07.00 dan berakhir pada pukul 08.30 WIB. Setelah dilakukan penimbangan, sampah yang berhasil terkumpul sebanyak 129 kg dimana PPN berada di urutan pertama dalam kategori 5 besar pengumpul sampah terbanyak di antara para komunitas kecamatan Setiabudi yang mengikuti kegiatan ini.

Acara dilanjutkan kemudian di jalan Imam Bonjol untuk Closing Clean Up Jakarta Day 2017. Para peserta PPN ikut bergabung dengan para relawan dari perusahaan lainnya yang terhibur dengan acara yang dimeriahkan oleh Slank, Mike Lewis, Davina Veronica Hariardi, Falentina Cotton, dan Marissa Anita.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Gubernur Jakarta Terpilih, Sandiaga Uno memberikan sambutan kepada peserta dan masyarakat yang berada di lokasi tersebut. Sandiaga Uno mengapresiasi acara ini dan mendorong masyarakat untuk ikut serta menciptakan Jakarta. Performance dari Slank menutup rangkaian kegiatan acara Clean Up Jakarta Day 2017.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.