Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pengalihan Hak Atas Saham PT Patra Teknik Kepada PT Pertamina Patra Niaga

Posted on 25 September 2012

Pada hari Selasa (25/9), PT Pertamina Patra Niaga menandatangani akte pengalihan hak atas saham PT Patra Teknik sebanyak 2.000 (dua ribu) lembar atau 4,29% dari PT. Kreasindo Recources Indonesia (PT KRI). Penandatanganan akte pengalihan hak atas saham ini dilakukan oleh Presiden Direktur & CEO PT Pertamina Patra Niaga, Delas M. Pontolumiu, dan Direktur Utama PT KRI, Rudi Rajab, di Wisma Tugu II, Kuningan, Jakarta.  Peralihan saham dilakukan terkait rencana PT Pertamina (Persero) untuk memberdayakan anak perusahaan (subsidiary) dalam kegiatan pekerjaan induk Pertamina.

 

 


 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.