Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-67

Posted on 4 October 2012

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga, Delas M. Pontolumiu, didampingi oleh Corporate Communications & CSR Manager, Bahtra Insan TS, menghadiri undangan Peringatan Hari Jadi Pertambangan dan Energi ke-67 pada hari Selasa (2/10). Dalam acara yang bertema “Energi Untuk Kesejahteraan Rakyat” ini, Ir. Jero Wacik, S.E. selaku Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) memberikan Penghargaan Dharma Karya ESDM serta Penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Lingkungan. Turut hadir dalam acara ini adalah Direktur Jenderal Minyak dan Gas (Dirjen Migas) Evita Herawati Legowo.

Sejumlah kegiatan dalam acara ini antara lain pameran yang diikuti oleh Unit Utama Kementerian ESDM, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dan stakeholders sektor ESDM. Selain itu juga dilaksanakan donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, serta pembagian paket peralatan sekolah gratis bagi anak-anak yatim.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.