Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Perjanjian Kerjasama Antara Rabobank Indonesia dan PT Pertamina Patra Niaga

Posted on 25 September 2018

PT. Bank Rabobank International Indonesia (Rabobank Indonesia) mendukung pertumbuhan bisnis perseroan milik negara yang ada di Indonesia. Bentuk dukungan yang telah dilakukan adalah dengan memberikan fasilitas pembiayaan kepada PT Pertamina Patra Niaga dan PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia, Tbk.

Pada tanggal 24 September 2018 Presiden Direktur Rabobank Indonesia Jos Luhukay dan Direktur Keuangan & Administrasi PT Pertamina Patra Niaga, Tajudion Noor menandatangani naskah perjanjian kerjasama antara Rabobank Indonesia dan PT Pertamina Patra Niaga. Penandatangan dilakukan di Kantor Pusat Rabobank Indonesia, Gedung Noble House, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada sore harinya di tempat yang sama, penandatangan kerjasama juga dilakukan antara Rabobank Indonesia dan PT Garuda Maintenance Facility AeroAsia, Tbk yang diwakili oleh Insan Nur Chayo, selaku Direktur Keuangan PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia, Tbk.

Diharapkan dengan dukungan fasilitas pembiayaan oleh Rabobank Indonesia, industri dalam negeri dapat meningkat dan mendukung perekonomian bangsa.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.