Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Dukung Pasar Tradisional sebagai Penggerak Ekonomi Lokal

Posted on 9 October 2014

Melalui kerjasama dengan Dinas Pelayanan Pasar Kota Dumai, Pertamina Patra Niaga menghadirkan fasilitas umum Pasar Kelakap Tujuh di Jalan Kelakap Tujuh, Kelurahan Simpang Tetap Darul Iksan (STDI), Dumai Barat.  Pasar milik Pemerintah Kota (Pemko) Dumai tersebut mayoritas dihuni oleh  para pedagang pindahan (relokasi) dari pasar dock di Jl. H. M. Thamrin.  Hari ini, tanggal 9 Oktober 2014, bantuan resmi diserahkan oleh Sumantri Purba, Vice President Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, kepada Pemko Dumai yang diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai Drs. H. Said Mustafa, M.Si.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Vice President Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Sumantri Purba (kanan), menyerahkan bantuan fasilitas umum Pasar Kelakap Tujuh yang diterima oleh Sekretaris Daerah Pemerintah Kota (Pemko) Dumai Drs. H. Said Mustafa, M.Si., di Dumai (9/10). Foto: PPN.

Kegiatan yang berlangsung di bawah program Corporate Social Responsibility (CSR) Pertamina Patra Niaga ini menghadirkan bantuan seperti toilet umum, air bersih, bak penampungan sampah di berbagai sudut pasar, dan sebagainya, di Pasar Kelakap Tujuh.  Melalui fasilitas tersebut, Pertamina Patra Niaga mendukung pertumbuhan unit usaha mikro di Dumai serta memberi nilai tambah bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

Pasar Kelakap Tujuh Pasar menjadi salah satu aset dan potensi penggerak ekonomi masyarakat Kota Dumai yang bertumbuh cukup pesat selama satu tahun terakhir.  “Segar, lengkap, dan murah” adalah tiga kesan yang melekat pada Pasar Kelakap Tujuh.  Kebutuhan pangan masyarakat mulai dari sayur mayur, buah, daging, ayam potong, hingga ikan yang masih segar dari perairan Dumai, lengkap tersaji di pasar ini.  Selain pangan, tersedia juga pakaian dan peralatan kebutuhan rumah tangga berkualitas baik dengan harga murah dan terjangkau.

Meski tergolong baru dan memiliki daya tarik, eksistensi Pasar Kelakap Tujuh menjadi tantangan tersendiri bagi Dinas Pelayanan Pasar Kota Dumai selaku pengelola.  Untuk dapat mempertahankan posisi di antara kompetitor di Dumai, termasuk pasar modern, maka higienitas menjadi prioritas utama.  Dengan terjaminnya kebersihan, maka kualitas produk terjaga dan kenyamanan pembeli terpelihara.

Pertamina Patra Niaga yang melihat keberadaan Pasar Kelakap Tujuh sebagai asset Kota Dumai dan penggerak ekonomi masyarakat lokal, memutuskan untuk berkontribusi dalam rehabilitasi dan peningkatan fasilitas umum pasar demi memberi nilai tambah bagi masyarakat Dumai.  Melalui Program CSR ini, Pertamina Patra Niaga bertujuan menopang program Dinas Pelayanan Pasar Kota Dumai Tujuh di tengah masyarakat Kota Dumai.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.