Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Luncurkan Fleet Card di TBBM Ujung Berung

Posted on 27 September 2017

Bandung, 26 September 2017 - PT Pertamina Patra Niaga (PPN) meresmikan BCA Flash Fleet Card (Fleet Card) dalam acara Soft Launching Integrated Fleet Card bertempat di TBBM Ujung Berung, Selasa (26/9).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PPN Said Reza Pahlevy, Direktur  Operasi PPN Abdul Cholid, Direktur PT Bank Central Asia (BCA) Santoso, beserta manajemen kedua belah pihak.

PPN bekerjasama dengan BCA menerbitkan Produk Fleet Card yang penggunaanya dikhususkan untuk Awak Mobil Tangki,  dimana Fleet Card tersebut telah terintegrasi dengan New Gantry System yang digunakan oleh PPN dalam pendistribusian BBM ke SPBU. Di samping itu Fleet Card tersebut diluncurkan sehubungan dengan rencana pemberlakuan transaksi non tunai pada semua ruas tol Jasa Marga yang akan berlaku efektif pada tanggal 31 Oktober 2017 mendatang. “Dengan adanya Fleet Card, kami berharap layanan waktu administrasi dalam pendistribusian BBM ke SPBU lebih efektif, serta memudahkan kontrol manajemen dalam pendistribusian BBM ke SPBU oleh para Awak Mobil Tangki (AMT),” ungkap Said Reza Pahlevy dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur BCA Santoso juga mengharapkan program ini dapat memberikan nilai tambah bagi kegiatan bisnis dan operasional PT Pertamina Patra Niaga . TBBM Ujung Berung sebagai pilot project Fleet Card dapat diimplementasikan pada TBBM lainnya.(*)

 

 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.