Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Memperkuat Stok BBM di Kalimantan Timur

Posted on 23 August 2013

Pertamina Patra Niaga sebagai perusahaan terkemuka yang bergerak dalam Fuel Trading dan Fuel Management Services terus memperkuat supply chain pasokan BBM untuk melayani pelanggan Industri dan Marine di seluruh Indonesia. Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-68 pada tanggal 17 Agustus 2013, Perseroan secara resmi mengoperasikan Tanki Timbun terapung (floating storage) dengan kemampuan penyediaan BBM jenis Patra Diesel (HSD) sampai dengan 120.000 KL per bulan di perairan Bontang – untuk melayani kebutuhan Industri, Pertambangan dan Bunker di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Dengan peningkatan supply chain pasokan BBM di wilayah Kalimantan Timur ini, Perseroan semakin meningkatkan service excellence dan pelanggan industri, pertambangan dan bunker akan semakin mudah mengakses kebutuhan BBM dengan harga yang sangat kompetitif dan terjamin ketersediaannya.

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.