Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga “Sentuh” 1.300 Orang di Posko Banjir

Posted on 29 January 2014

PT Pertamina Patra Niaga bekerjasama dengan Posko Banjir Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jakarta di Ruang Serbaguna Gereja Protestan Indonesia Bagian Barat (GPIB) Koinonia, Jl. Matraman Raya No. 216, Jakarta Timur, melayani sekitar 330 kepala keluarga (KK) dengan jumlah warga pengungsi mencapai 1.300 orang. Melalui kegiatan Divisi Corporate Secretary bertajuk “Peduli Kemanusiaan 2014” sejak hari Jumat, 29 Januari 2014, PT Pertamina Patra Niaga turut memenuhi logistik penting di luar bahan pangan yang sangat dibutuhkan warga, seperti alas tidur, obat-obatan, perlengkapan bayi dan lansia, hingga peralatan kebersihan.

Didampingi oleh Koordinator Posko Banjir, Anja Lieke Patty, Vice President Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga Sumantri Purba memantau langsung kondisi posko dan berdialog dengan dua orang warga yang melahirkan di pengungsian, serta seorang warga yang terkena stroke.

Mayoritas pengungsi berdomisili di Kampung Pulo, Jatinegara, yang menurut Kepala BPBD Jakarta Bambang Musyawardhan termasuk golongan sangat parah.  Pada tanggal 18-19 Januari lalu, banjir di Kampung Pulo sempat mencapai ketinggian 6 meter. Hingga penetapan siaga banjir dicabut, Posko Banjir GPIB Koinonia siap mengakomodasi warga di 3 lantai ruang pertemuan sebagai lokasi pengungsi, tenda halaman sebagai tempat makan, serta 1 ruang khusus yang digunakan bagi bayi dan ibu menyusui. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.