Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Pertamina Patra Niaga Terapkan Virtual Account & Cash Card

Posted on 28 March 2016

Pertamina Patra Niaga (PPN) terus meningkatkan upaya pelayanan terbaik bagi customer sekaligus mengawal  cash flow perusahaan, didukung oleh Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BCA.   Fasilitas yang diberikan umumnya terbagi dalam 2 (dua) kategori: Virtual Account dan Corporate Cash Card.  Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan 4 (empat) pihak bank dilakukan bersamaan dalam perayaan hari jadi ke-19 PPN bulan lalu oleh Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Gandhi Sriwidodo, Direktur Kelembagaan Bank BRI Kuswiyoto, Senior Executive VP Bank Mandiri Rico Ushtavia Frans, Pimpinan Divisi BUMN & Institusi Pemerintah Bank BNI Amerita, dan Direktur Bank BCA Suwignyo Budiman. 

Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Gandhi Sriwidodo dan Direktur Kelembagaan Bank BRI Kuswiyoto dalam penandatanganan Nota Kesepahaman kerjasama Virtual Account dan Cash Card. Foto: PPN.

Dengan Virtual Account (VA), pihak bank mengeluarkan nomor identifikasi untuk selanjutnya diberikan oleh perusahaan kepada customer, baik perorangan maupun non perorangan.  Nomor tersebut berlaku sebagai identifikasi penerimaan (collection) agar dapat dipetakan dan diawasi dengan baik.  Dengan VA, maka memudahkan mapping penerimaan dan memberi kemudahan customer dalam bertransaksi.

Selain VA, pihak bank juga merilis Corporate Cash Card dalam bentuk kartu debit yang digunakan dalam pengelolaan keuangan dengan limitasi plafond sesuai kebutuhan perusahaan. Cash Card berlaku sebagai sarana transaksi keuangan yang dialokasikan secara terpusat oleh perusahaan kepada seluruh fungsi dan unit operasi dalam 1 (satu) periode tertentu.  Dengan fasilitas ini, PPN dapat meningkatkan efisiensi serta pengendalian dan pengelolaan keuangan yang efektif. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.