Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

PPN Peduli Korban Bintaro

Posted on 21 March 2014

Pertamina Patra Niaga mewujudkan kepeduliannya terhadap dua orang korban kecelakaan di Bintaro bulan Desember 2013 lalu, yang hingga saat ini masih menjalani rawat jalan. Pada tanggal 17 Maret 2014 lalu, pasien bernama Ibu Aslinda diperbolehkan pulang oleh tim dokter dan diantarkan hingga tempat tinggal oleh perwakilan PPN. Pada kesempatan yang sama, PPN juga menyerahkan bantuan kacamata minus yang diperlukan oleh Ibu Aslinda.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tepat dua hari kemudian, yaitu tanggal 19 Maret 2014, pasien bernama Ibu Ucu Uswatun menerima bantuan kursi roda yang diserahkan oleh perwakilan PPN kepada suaminya. Kursi roda tersebut sangat diperlukan Ibu Ucu selama menjalani rawat jalan dan fisioterapi yang akan datang. Pada tanggal 20 Maret 2014, Ibu Ucu diperbolehkan pulang. Perwakilan PPN yang mendampingi hingga tiba di rumah menjadi saksi ketika keluarga dan tetangga menyambut kedatangan Ibu Ucu dengan penuh haru. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebagai tindak lanjut penanganan korban Bintaro, PPN akan terus berkoordinasi dengan PT Pertamina (Persero), khususnya dalam rencana penyerahan beasiswa dan dana PKBL yang sempat dijanjikan manajemen PT Pertamina (Persero) dalam kunjungannya ke sejumlah pasien tak lama setelah peristiwa kecelakaan terjadi. (*)

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.