Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

PT Pertamina Patra Niaga Dipercaya Menerima USD 345 Juta

Posted on 12 September 2012

Sepanjang tahun 2012, PT Pertamina Patra Niaga telah menerima fasilitas pinjaman (credit line) sebesar USD 345 juta (sekitar Rp 3,3 triliun) dari sejumlah bank nasional dan asing. Salah satunya adalah PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia, yang menandatangani kesepakatan fasilitas pinjaman sejumlah USD 50 juta pada hari Rabu (29/8) lalu di kantor pusat PT Pertamina Patra Niaga di Gedung Wisma Tugu II, Kuningan, Jakarta. Sesuai dengan rencana bisnisnya, saat ini PT Pertamina Patra Niaga sedang menjajaki peningkatan fasilitas pinjaman hingga USD 910 juta dengan rate yang semakin kompetitif melalui penawaran sejumlah bank nasional dan asing, seperti Bank BNI, Citibank, First Gulf Bank Singapore, dan lainnya.

Hal ini menandakan bahwa PT Pertamina Patra Niaga mendapatkan kepercayaan dari perbankan nasional dan asing.  Pinjaman oleh bank antara lain digunakan oleh PT Pertamina Patra Niaga untuk pembiayaan modal kerja dan pelaksanaan proyek guna memperkuat infrastruktur bisnis Hilir MIGAS, termasuk proyek yang terkait Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Migas. Tentunya, fasilitas pinjaman ini juga dipercaya dapat meningkatkan kinerja operasional PT Pertamina Patra Niaga.  Sementara itu bagi pihak bank, pemberian fasilitas pinjaman bertujuan mendukung pengembangan sektor migas yang menjadi sektor unggulan bank dalam pembiayaan.

 

03-Bank-Sumitomo-29-Agustus-2012.JPG

03-Bank-Sumitomo-29-Agustus-2012.JPG

03-Bank-Sumitomo-29-Agustus-2012.JPG

03-Bank-Sumitomo-29-Agustus-2012.JPG

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.