Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Peresmian Kantor dan Situs Baru PT Pertamina Patra Niaga

Posted on 9 July 2012

Pada hari Senin pagi tanggal 9 Juli 2012 bertempat di Gedung Wisma Tugu II Lantai 2, Kuningan, Jakarta Selatan, dilaksanakan peresmian kantor dan juga peluncuran situs PT Pertamina Patra Niaga yang baru. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh seluruh jajaran direksi dan karyawan saja, tetapi juga Komisaris PT Pertamina Patra Niaga, Gigih Prakoso.

Diawali dengan sambutan dari CEO dan Presiden Direktur PT Pertamina Patra Niaga, Delas M. Pontolumiu, dimana pada sambutannya beliau menekankan dengan peresmian kantor yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam mencapai tujuan perusahaan ditengah ketatnya persaingan dan juga tantangan yang di hadapi oleh PT Pertamina Patra Niaga saat ini. Pada kesempatan ini juga, beliau secara resmi mengumumkan bahwa PT Pertamina Patra Niaga sekarang mempunyai situs dengan desain dan tampilan yang baru. David Soemali, Direktur PT Targetbase Integrated sebagai pihak pengembang situs yang baru tersebut diberi kesempatan oleh beliau untuk menjelaskan keunggulan dan juga konsep yang dimiliki oleh tampilan situs yang baru tersebut. Pada akhir penjelasannya, David Soemali menampilkan video sambutan dari CEO dan Presiden Direktur Patra Niaga yang juga dapat dilihat di situs baru tersebut, kontan seluruh tamu dan undangan yang hadir menyambut dengan tepuk tangan diakhir tayangan video.

Acara berlanjut dengan sambutan dari Komisaris PT Pertamina Patra Niaga, Gigih Prakoso. Dalam kata sambutannya, beliau berharap dengan berubahnya logo PT Pertamina Patra Niaga yang baru dan juga penempatan kantor baru diharapkan dapat membawa semangat perubahan dan pengembangan ke arah yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak lupa beliau menyampaikan juga bahwa dengan peresmian kantor baru tersebut, akan semakin mempermudah koordinasi antara PT Pertamina Patra Niaga dengan induk usahanya PT Pertamina (Persero).

Acara berlanjut dalam suasana yang cukup hangat dan kekeluargaan dengan dilakukannya acara pemotongan tumpeng oleh Bapak Gigih dan kemudian diberikan kepada Bapak Delas. Selanjutnya, proses ‘gunting pita’ dilakukan oleh Bapak Delas sebagai simbolisasi telah diresmikannya kantor pusat PT Pertamina Patra Niaga yang baru. Semua rangkaian acara berlanjut pada kegiatan berkeliling ke seluruh ruangan di sekitar kantor diikuti oleh segenap jajaran direksi dan undangan lainnya. Acara diakhiri dengan santap siang yang telah disiapkan untuk seluruh tamu dan undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Dengan peresmian kantor dan juga peluncuran situs PT Pertamina Patra Niaga yang baru ini, dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik dan juga menjadikannya sebagai perusahaan yang mampu berkompetisi di pasar global .

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.