Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Simpati bagi Korban Kecelakaan Bintaro

Posted on 12 December 2013

Terkait kecelakaan yang melibatkan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dengan mobil tangki bermuatan bahan bakar minyak (BBM), Direktur Utama PT Pertamina Patra Niaga Ferdy Novianto memberikan santunan bagi korban-korban luka. Sejak hari Selasa (10/12), santunan  Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) diserahkan kepada seluruh korban yang antara lain dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), RS Dr. Suyoto dan RS Premiere, Jakarta Selatan.

Ferdy Novianto beserta tim Pertamina Patra Niaga juga mendatangi keluarga almarhum Sofyan Hadi dan keluarga almarhumah Alrisha Maghfira yang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Sebagai salah satu wujud belasungkawa dan simpati yang mendalam PT Pertamina Patra Niaga, Ferdy Novianto menyerahkan santunan dukacita sebesar RP 25.000.000,- (dua puluh lima juta rupiah). Santunan yang sama diberikan kepada keluarga korban meninggal dunia yang berada di luar Jabodetabek.

Melalui pemberian santunan ini, Ferdy Novianto mewakili keluarga besar PT Pertamina Patra Niaga menyatakan simpati dan belasungkawa atas kejadian kecelakaan yang terjadi pada hari Senin (9/12) lalu tersebut. Sementara menunggu hasil investigasi dari Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Ferdy Novianto menegaskan bahwa PT Pertamina Patra Niaga akan tetap berfokus pada penanganan korban luka di RS hingga pulih. (*)

 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.