Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Value Creation Rp 7,6 Triliun dari Inovasi Pertamina

Posted on 6 November 2014

Insan Pertamina Patra Niaga berhasil memboyong penghargaan emas, perak, dan perunggu dalam ajang Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2014 yang berlangsung pada tanggal 1-5 November lalu di Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Salah satu upaya Pertamina dalam menghadapi persaingan global adalah melalui berbagai penciptaan inovasi berkelanjutan.  Hal tersebut dituangkan dalam ajang Annual Pertamina Quality (APQ) Awards 2014 yang merupakan ajang tahunan kompetisi inovasi dan program continuous improvement untuk memperebutkan 12 kategori penghargaan bagi insan Mutu Pertamina.  Dari ajang APQ tahun ini, seluruh Insan Mutu Pertamina berhasil menciptakan value creation bagi perusahaan dengan total Rp 7,6 triliun.

Ketiga penghargaan yang berhasil diraih oleh para insan mutu Pertamina Patra Niaga sangat membanggakan karena terpilih dari 139 tim yang merupakan hasil seleksi ketat dari 1.975 kelompok unit bisnis, operasi, region, dan anak perusahaan Pertamina.  Selama ajang APQ Awards 2014, Pertamina Patra Niaga juga diapresiasi oleh Direktur Pemasaran & Niaga PT Pertamina (Persero), Hanung Budya, seperti terlihat pada foto di bawah ini.  Selamat bagi para Insan Mutu Pertamina Patra Niaga! (*)

 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.