Brand Promise

Bersamaan dengan momentum perubahan nama menjadi Pertamina Patra Niaga, Kami akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan kualitas layanan terbaik bagi seluruh pelanggan dan mitra bisnis kami.

Pertamina Patra Niaga

Menyambut Direktur Marketing dan Operasional PT Patra Trading, Anak Perusahaan PT Pertamina Patra Niaga

Posted on 10 August 2012

Tepat pukul delapan pagi pada hari Jumat (10/8), Direktur Administrasi dan Keuangan PT Pertamina Patra Niaga, Budi Rahardjo, memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) untuk posisi Direktur Marketing dan Operasional PT Patra Trading, anak perusahaan PT Pertamina Patra Niaga. Secara resmi, Mochammad Ridwan Holle menyerahkan jabatan Direktur Marketing dan Operasional PT Patra Trading kepada Aniek Listyani.

Dalam sambutannya, Budi Rahardjo selaku wakil Pemegang Saham menyampaikan terima kasih yang mendalam atas jasa-jasa Ridwan Holle selama 5 tahun 9 bulan berkarya di PT Patra Trading. "Mungkin Bapak Ridwan Holle sekarang merasa lega,” tutur Budi yang disambut tawa para undangan." Apakah Bapak akan kembali menjadi pengusaha atau menikmati waktu luang, kami selalu doakan agar sukses" lanjut Budi.

Ridwan Holle sendiri menyampaikan kesan-kesannya yang positif selama menjabat di PT Patra Trading. Secara singkat, Ridwan juga berbagi pengalamannya selama 27 tahun berkarya di Pertamina kepada sejumlah undangan dari PT Pertamina Patra Niaga dan PT Patra Trading.

Dalam kesempatan yang sama, Budi juga menyambut Aniek Listyani ke dalam keluarga besar PT Patra Trading dan berharap agar kehadiran Aniek mampu memberi kontribusi yang signifikan bagi perusahaan. Di hadapan Direktur Utama PT Patra Trading, Heru Purnomo, Aniek menyebut penugasannya oleh PT Pertamina (Persero) ini sebagai amanah. “Selain itu, saya menganggap hal ini tantangan yang perlu dimenangkan,” kata Aniek.  Doa dan ramah-tamah antar para undangan menjadi penutup acara sertijab pagi hari itu. 

Komitmen Kami

Sudah menjadi komitmen kami menyediakan energi untuk menjaga kelangsungan dan kelancaran bisnis Anda.

Terlebih lagi, kami didukung oleh sarana infrastruktur yang beragam dan memadai, sehingga memampukan kami untuk menjangkau berbagai lokasi di kawasan Indonesia. Kami akan terus berupaya menyediakan pasokan bahan bakar dengan harga yang kompetitif, mulai dari usaha niaga bahan bakar minyak dan gas, distribusi dan penyimpanan. Selain itu, kami juga menawarkan solusi efektif dan terpadu seiring dengan terus meningkatnya permintaan akan bahan bakar.