Brand Promise

With the change of our name to Pertamina Patra Niaga we have increased our commitment to continually deliver high standards of service to our valued customers and vendors.

Pertamina Patra Niaga

BUMN Branding and Marketing Award 2017, Pertamina Patra Niaga Raih Silver Winner Digital Branding

Posted on 15 December 2017

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta, 14 Desember 2017-  Pada perhelatan BUMN Branding and Marketing Award 2017 yang diadakan di Hotel JS Luwansa Jakarta, Kamis (14/12) PT Pertamina Patra Niaga (PPN) meraih award untuk  Corporate Branding Anak Perusahaan BUMN Kategori Digital Branding dengan predikat Silver Winner, yang diterima oleh Direktur Pemasaran PPN Romulo Hutapea. 

Ajang BUMN  Branding and Marketing Award yang ke-5 tahun ini diadakan oleh Rumah Perubahan, Majalah BUMN Track dan Arrbey Consultant dengan Prof. Rhenald Kasali sebagai ketua Dewan Juri.

Mengawali proses awarding, pada hari Kamis (26/10) diadakan sosialisasi dalam rangka penjabaran detail mengenai proses penilaian. Kegiatan tersebut berlangsung di Financial Club Graha Niaga, Jakarta, dihadiri oleh perwakilan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN (AP BUMN) sebagai calon peserta.

Kompetisi ini digelar untuk memilih perusahaan BUMN dan AP BUMN terbaik dari sisi branding dan marketing, yang diharapkan mampu dijadikan rekomendasi bagi perusahaan di Indonesia untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik.

Penyelenggaraan tahun ini mengambil tema: "BUMN Branding and Marketing to handle Disruption Era". Tema tersebut sejalan dengan perubahan dunia saat ini yang mengarah pada era digitalisasi yang begitu dinamis.

Sementara itu, Handito Joewono selaku Chief Strategy Arrbey Consulting menegaskan, Branding dan Marketing memiliki peranan penting dalam era yang menuntut perubahan bisnis model. "Era disruption sudah hadir dan tidak perlu ditakuti. Saatnya memanfaatkan branding dan marketing untuk menata ulang perusahaan kita, " katanya.

Selain memberikan apresiasi kepada BUMN dan AP BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul dan menjadi tumpuan terhadap perkembangan ekonomi di Indonesia, ajang penjurian yang diketuai oleh Prof. Rhenald Kasali ini juga bertujuan untuk mengukur daya saing para pelaku Branding dan Marketing BUMN/AP BUMN untuk bertukar ide, pemikiran, pengalaman dan inspirasi antar BUMN dan anak perusahaan BUMN, sekaligus menjadi aspirasi dan motivasi serta membangun  sinergi BUMN yang lebih baik.

Berdasarkan mekanisme penghargaan, BUMN Branding and Marketing Award 2017 melalui empat tahapan proses, yaitu pengisian formulir & kuesioner, sosialisasi penilaian, presentasi penilaian dan diakhiri dengan prosesi puncak berupa acara penganugerahan. Dengan perolehan Silver Winner di kategori Digital Branding dalam ajang BUMN Branding and Marketing Award 2017 ini, Pertamina Patra Niaga sebagai anak perusahaan BUMN diharapkan dapat senantiasa siap mengantisipasi perubahan zaman yang begitu cepat demi menjaga keberlangsungan perusahaan.­*

Our Promise

We have the energy to keep your bussiness going. With our vast and adequate infrastructure, we can reach your various locations in Indonesia.

We will always offer continuity of your fuel supply at competitive cost, from trading to logistics up to storage, while offering effective end-to-end solutions for your bussiness-critical fuel requirement alongside the fulfilment of the ever growing demand of fuel nowadays.