Brand Promise

With the change of our name to Pertamina Patra Niaga we have increased our commitment to continually deliver high standards of service to our valued customers and vendors.

Pertamina Patra Niaga

Dirgahayu ke-17 PT Pertamina Patra Niaga

Posted on 27 February 2014

Tanggal 27 Februari 2014 menandakan tepat tujuh belas tahun perjalanan PT Pertamina Patra Niaga dalam bidang usaha sektor hilir industri minyak dan gas (MIGAS). Awalnya di tahun 1997, perusahaan berdiri dengan nama PT Elnusa Harapan, yang berganti menjadi PT Patra Niaga pada tahun 2004 ketika Perseroan memutuskan untuk fokus pada bisnis di sektor hilir MIGAS.  Kemudian pada tahun 2011, PT Pertamina (Persero) menata nama seluruh Anak Perusahaan yang bergerak dalam core business yang bersinergi dengan induk Perusahaan, termasuk logo dan nama perusahaan PT Patra Niaga yang berubah menjadi PT Pertamina Patra Niaga pada tanggal 21 Maret 2012.

Sepanjang bulan Februari tahun ini, seluruh insan Pertamina Patra Niaga berpartisipasi menyambut hari jadi perusahaan dengan semangat perubahan dan transformasi yang berkesinambungan. Berbagai kompetisi olahraga dan seni berlangsung hingga puncak perayaan dan syukur yang diadakan pada tanggal 6 Maret 2014.

Lebih dari 10 tahun PT Pertamina Patra Niaga telah menjadi asset Nasional penyedia energi di Indonesia melalui usaha perdagangan BBM dan CNG, Fuel Management Service, pengelolaan armada (fleet management) distribusi BBM, LPG dan CNG, dan pengelolaan terminal BBM. Di tengah persaingan usaha yang semakin ketat, PT Pertamina Patra Niaga terus mengupayakan berbagai strategi layanan melalui pembenahan organisasi secara menyeluruh dan penyediaan infrastruktur guna memperkuat posisinya agar bisa terus berkiprah di kancah industri migas nasional dan global. (*)

Our Promise

We have the energy to keep your bussiness going. With our vast and adequate infrastructure, we can reach your various locations in Indonesia.

We will always offer continuity of your fuel supply at competitive cost, from trading to logistics up to storage, while offering effective end-to-end solutions for your bussiness-critical fuel requirement alongside the fulfilment of the ever growing demand of fuel nowadays.