Brand Promise

With the change of our name to Pertamina Patra Niaga we have increased our commitment to continually deliver high standards of service to our valued customers and vendors.

Pertamina Patra Niaga

Semangat Pertamina Patra Niaga Baru

Posted on 27 May 2015

Dari kiri ke kanan: Direktur Operasi Gema Iriandus Pahalawan, Direktur Administrasi & Keuangan Said Reza Pahlevy, Direktur Utama Gandhi Sriwidodo, dan Direktur Pemasaran Agus Himawan.

 

Terhitung tanggal 29 April 2015 dan 26 Mei 2015 , Pertamina Patra Niaga (PPN) resmi dipimipin oleh para nahkoda baru.   Pada tanggal 29 April 2015, Direktur Utama Ferdy Novianto resmi menyerahkan tongkat estafet kepada Gandhi Sriwidodo yang sebelumnya menjabat VP Industrial Fuel Marketing PT Pertamina (Persero).  Pada hari yang sama, Direktur Administrasi & Keuangan Budi Rahardjo juga menjalani ‘farewell’ bersama Fungsi Keuangan PPN, meski belum ada sosok penggantinya. 

Pada tanggal 26 Mei 2015, barulah hadir sosok Said Reza Pahlevy sebagai pejabat baru Direktur Administrasi dan Keuangan.  Bersamaan dengan itu, berlangsung juga acara temu pisah Direktur Pemasaran, yaitu antara Khoiruddin S. Budi dengan sang pengganti, Agus Himawan.

Dalam acara temu pisah yang berlangsung akrab, Gandhi memaparkan visi dan misi kepemimpinannya di hadapan para pekerja PPN; termasuk di antaranya Komisaris Independen Supriyadi dan Direktur Operasi Gema Iriandus Pahalawan. Dalam sambutannya Gandhi mengakui “kebesaran” PPN; karena itulah ia ingin memicu kepercayaan diri pekerja dan meningkatkan penjualan.  Sejak awal ia juga dengan tegas menghimbau pekerja untuk tidak melibatkan agenda dan kepentingan pribadi dalam perusahaan.  Sebaliknya, ia menantang pekerja untuk meningkatkan prestasi kerja. “Kinerja meningkat, profit dan reward kita dengan sendirinya juga meningkat,” tutur Gandhi dalam acara temu pisah yang diadakan di Patra Lounge lantai 8 Kantor Pusat PPN, Wisma Tugu II, Jakarta Selatan.

Pada tanggal 26 Mei, Gandhi juga resmi menyambut dua sosok Direksi yang akan mendampinginya memimpin PPN, yaitu Said Reza Pahlevy (akrab disapa Reza, Direktur Administrasi & Keuangan) dan Agus Himawan (akrab disapa Agus, Direktur Pemasaran). Bersama-sama dengan Gema Iriandus Pahalawan sebagai Direktur Operasi, maka lengkap sudah jajaran Direksi PPN yang akan mengarahkan perusahaan ini menjadi lebih baik lagi.  Direksi pun kompak menyuarakan “Pertamina Patra Niaga Baru” sebagai motto bersama dalam memimpin PPN.

Our Promise

We have the energy to keep your bussiness going. With our vast and adequate infrastructure, we can reach your various locations in Indonesia.

We will always offer continuity of your fuel supply at competitive cost, from trading to logistics up to storage, while offering effective end-to-end solutions for your bussiness-critical fuel requirement alongside the fulfilment of the ever growing demand of fuel nowadays.