Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
SUBSIDER
SUBSIDER

Dalam mengelola bisnisnya, Patra Niaga berupaya membangun koordinasi yang kuat antara masing-masing anak perusahaannya dengan mensinergikan kompetensi dan keahlian semua produk dan layanan kami.

PT PATRA TRADING

Terlibat dalam perdagangan produk non-bahan bakar dan turunannya, mis. Polypropylene (Polytam), Minyak Pengolah Karet (minarex, paraffinic), Solvent (SBPx, LAWS, Pertasol), Asphalt Run Run, Greencokes, Slackwax, dan retail Pertamina Liquefied Petroleum Gas (LPG). Ini juga terlibat dalam pengoperasian Stasiun Pengisian LPG Massal dan Terminal Aspal Pengendapan.

LIHAT WEBSITE
PT PATRA BADAK ARUN SOLUSI

Berfokus terutama pada pemeliharaan Kilang dan Depot perusahaan publik. Sepanjang operasinya, PBAS sangat selektif terhadap proyek-proyek yang dijalankannya, yang terutama mencakup Jasa Rekayasa, Pengadaan, Konstruksi dan Pemeliharaan.

LIHAT WEBSITE
PT PATRA LOGISTIK

Terlibat dalam menyediakan layanan yang berfokus pada solusi manajemen dan pemeliharaan aset pihak ketiga, mis. Transportasi Bahan Bakar, Depot, Bangunan, Produksi Tambang, dan banyak lagi. Selain itu, operasi PT Patra Logistik akan dikembangkan lebih lanjut agar sejalan dengan ruang lingkup kerja PT Pertamina Patra Niaga yang lebih luas.

LIHAT WEBSITE
PT INDO THAI TRADING

Didirikan untuk melayani permintaan besar pasar polimer Indonesia dan diberikan sebagai distributor eksklusif di Indonesia untuk menjual Polyethylene (PE) dan Polypropylene (PP) hanya di wilayah ini.

LIHAT WEBSITE
PT PATRA SK

Usaha patungan antara PT Pertamina Patra Niaga dan SK Lubricant yang memanfaatkan produk samping Unconverted Oil (UCO) dari PT Pertamina Refinery Unit II sebagai bahan untuk menghasilkan pelumas sintetis berkualitas tinggi. Ini juga memperkuat posisi grup Pertamina di pasar minyak pelumas domestik dan regional.

LIHAT WEBSITE
PERTAMINA INTERNATIONAL TIMOR SA

Pertamia International Timor SA (PITSA) merupakan komitmen Grup Pertamina dalam melayani kebutuhan energi Timor Leste, terutama dalam penyediaan bahan bakar untuk masyarakat dan industri. PITSA akan terus memperkuat kehadirannya melalui mitra yang terlibat dalam bisnis perminyakan dan pasokan bahan bakar untuk tenaga listrik di Timor Leste.

LIHAT WEBSITE
Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info@patraniaga.com
customerservice@patraniaga.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.