Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
28 Sep 2022
Energi dan Semangat Baru: Dari Patra Logistik untuk Indonesia
SHARE

Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-26 PT Patra Logistik yang jatuh pada tanggal 30 Agustus 2022 memiliki makna berbeda dari tahun tahun sebelumnya. Tidak hanya momentum penguatan komitmen dan kegigihan berkarya untuk bangsa, tetapi juga menjadi sebuah penegasan akan pembaruan identitas perusahaan.

Di usianya yang ke-26, PT Patra Logistik mengubah identitas logo perusahaannya menjadi logo Pertamina Patra Logistik. Perubahan logo ini terwujud berkat dukungan Pemegang Saham yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Patra Logistik.

“Dengan kehadiran logo baru merupakan tantangan untuk menjadikan Patra Logistik sebagai perusahaan yang agile, handal, dan terpercaya dalam menjalankan tantangan bisnis ke depannya,” ujar Direktur Utama Patra Logistik, Rizky Mahesa Dwiyana.
Bagi PT Patra Logistik, perubahan logo baru ini merupakan energi baru sekaligus tantangan untuk menjadikan Patra Logistik sebagai perusahaan yang agile, andal, dan terpercaya.

Logo Pertamina Patra Logistik dengan simbol “Anak Panah” yang melambangkan ketajaman dan kecepatan PT Patra Logistik dalam memberikan kemajuan perusahaan yang pesat dan agresif dalam menjalankan tantangan bisnis energi Nasional.

Dengan energi baru ini, PT Patra Logistik terus berkomitmen menjadi pemimpin pasar logistik dan rantai suplai energi Nasional serta menjalankan bisnis logistik energi terbarukan dan material lainnya dengan efektif, efisien dan transparan.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.