Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
11 Jun 2024
Go Live Project OFIS, Upaya Pertamina Patra Niaga Terapkan Platform Keuangan Terintegrasi
SHARE

Jakarta – Untuk mengakselerasi penyajian data laporan keuangan, Pertamina Patra Niaga menggelar pelaksanaan Go Live Project Implementasi ”One Finance Integrated System” (OFIS) Subholding Commercial & Trading.

Direktorat Keuangan Pertamina Patra Niaga, Arya Suprihadi, mengungkapkan bahwa melalui OFIS, penyajian data aktivitas keuangan mulai dari reporting, planning, budgeting, forecasting, dan manajemen analisis dalam dashboard yang informatif, dapat membantu manajemen Pertamina Patra Niaga dalam mendapatkan report secara akurat dan cepat, untuk pengambilan keputusan.

“Dengan menggunakan OFIS, proses penyusunan dan Analisa laporan dapat dilakukan dengan lebih efektif, efisien, terkonsolidasi secara otomatis, dan kecil terhadap human error,” jelasnya pada Rabu (29/05).

Arya menambahkan, implementasi OFIS ini diharapkan mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi bisnis perusahaan. Dengan proses yang lebih efisien, data yang lebih akurat, dan kolaborasi yang lebih baik, tim manajemen dapat membuat keputusan yang lebih tepat, cepat, dan strategis untuk membawa Pertamina Patra Niaga menjadi perusahaan Commercial & Trading berkelas dunia.

“Diciptakan OFIS ini adalah untuk membantu. Jadi harapannya untuk tim di Direktorat Keuangan, waktu kita tidak habis untuk membuat atau menyusun, namun lebih banyak menganalisa, sehingga supporting kepada bisnisnya lebih cepat,” jelas Arya.

 

 

 

 

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.