Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
21 Apr 2022
LAYANAN TAMBAHAN PERTAMINA SIAGA RAFI 2022
SHARE

Pelonggaran kebijakan PPKM dan aturan dalam perjalanan mendorong masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik saat Ramadhan dan Idul Fitri di tahun 2022. Untuk mengantisipasi lonjakan kegiatan mudik masyarakat, Pertamina telah mempersiapkan stok BBM dan LPG dalam kondisi aman serta mensiagakan seluruh infrastruktur meliputi 114 Terminal BBM, 23 Terminal LPG, lebih dari 7.400 SPBU, 667 SPBE, 4.972 Agen LPG, dan 68 DPPU.

Mengusung semangat #EnergiUntukIstiqomah, Pertamina juga akan menyediakan Layanan Tambahan di jalur potensial meliputi jalur tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama, yang terdiri dari 5 (enam) layanan utama, meliputi: Kios Pertamina Siaga, Rumah Pertamina Siaga, Pertamina Delivery Service 135, SPBU Siaga, dan Agen & Outlet LPG Siaga.

Kios Pertamina Siaga

Unit layanan tambahan di lokasi yang tidak ada SPBU untuk menyediakan BBM kemasan yang terdiri dari Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex. Tersedia mulai dari kemasan 1 L, 10 L, dan 20 L. Jumlah unit Kios Pertamina Siaga terdiri dari 81 unit di 45 titik yang melayani wilayah regional Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, Jatimbalinus, Sumbagut, Sumbagsel, dan Kalimantan.


List Daftar Kios Pertamina Siaga


Rumah Pertamina Siaga

Konsumen Pertamina juga dimanjakan dengan Rumah Pertamina Siaga, dimana layanan ini memberikan benefit tambahan bagi konsumen loyal MyPertamina khusus produk Pertamax Turbo, Pertamina Dex, Enduro, dan Fastron. Rumah Pertamina Siaga akan menyediakan aktivasi promosi unggulan meliputi MyPertamina Tebar Hadiah, Bright Gas, Merchandise Moto GP, Layanan Derek, Asuransi Tugu Mandiri, Fasilitas Kesehatan, dan Lesehan Enduro.

Salah satu layanan unggulan yang ada di Rumah Pertamina Siaga yaitu fasilitas kesehatan berupa Mini Klinik yang bekerjasama dengan Pertamedika untuk penyediaan pengecekan layanan kesehatan demi mendukung program pemerintah #MudikAmanMudikSehat, termasuk diantaranya adalah unit ambulance yang standby di lokasi layanan.

Rumah Pertamina Siaga yang tersedia di 19 titik lokasi strategis di Jalur Toll dan Jalur Non-Toll wilayah regional Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, dan Jatimbalinus.


List Daftar Rumah Pertamina Siaga

Pertamina Delivery Service 135

Layanan pesan antar Pertamina Delivery Service 135 dengan moda motor (motorist) khusus untuk BBM Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex dan Dexlite, untuk antisipasi di titik-titik rawan kemacetan. Jumlah unit motorist yang beroperasi ada 339 unit, dimana sebagian besar tersedia di wilayah regional Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, dan Jatimbalinus.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.