Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
25 Feb 2021
Majalah INSIDE Raih Gold Winner InMa 2021
SHARE

Majalah INSIDE, inhouse magazine PT Pertamina Patra Niaga, masuk dalam daftar 'Gold Winner' The Best of State Own Company Subsidiary Enterprise Inhouse Magazine Awards (InMa) 2021 dengan tema “Innovative Collaboration Beyond Pandemic”. InMA adalah event khusus yang diadakan sebagai bentuk apresiasi pada media cetak tanah air persembahan Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Tahun ini, gelaran yang dibagi dalam Apresiasi Indonesia Print Media Awards (IPMA), Inhouse Magazine Awards (InMA), Student Print Media Awards (ISPRIMA), dan Indonesia Young Readers Awards (IYRA) ini diikuti 548 entri dan melibatkan sembilan juri. Proses penjurian dilakukan secara off-line dan on-line, pada awal Februari 2021 lalu.

Penyerahan penghargaan ditayangkan live di Youtube Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat pada 24 Februari 2021 pukul 14.00 WIB.

Untuk capaian prestasi ini, PT Pertamina Patra Niaga mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang turut berpartisipasi dalam penerbitan majalah INSIDE. Semoga ke depan bisa lebih baik dan terus lebih baik.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com
customerservice.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.