Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
08 Dec 2020
Menyambut HUT ke-63 Pertamina (Persero), Pertamina Patra Niaga Salurkan Beasiswa untuk 325 Pelajar dan Mahasiswa Anak AMT Berprestasi
SHARE

Dalam rangka menyambut HUT ke-63 PT Pertamina (Persero), Subholding Commercial and Trading Pertamina Patra Niaga menyalurkan dana pendidikan untuk 325 pelajar SD, SMP, SMA, dan mahasiswa, anak-anak awak mobil tangki (AMT) yang berprestasi. Corporate Secretary Division Head Pertamina Patra Niaga, Murti Dewi Hani, menyerahkan langsung beasiswa kepada perwakilan siswa mulai dari SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi pada Rabu (9/12/2020).

Total dana beasiswa yang disalurkan Pertamina Patra Niaga senilai Rp 1,2 miliar kepada 125 siswa SD, 75 pelajar SMP, 75 pelajar SMA dan 50 mahasiswa. Beasiswa untuk masing-masing siswa SD Rp 1,8 juta, SMP Rp 2,4 juta, SMA Rp 3,6 juta dan mahasiswa Rp 6 juta per orang. Pelajar yang mendapatkan beasiswa adalah para siswa dengan nilai rata-rata raport minimal 7. Sementara mahasiswa yang mendapatkan beasiswa adalah para pelajar dengan IPK minimal 3 dan berasal dari keluarga AMT di 33 lokasi berbagai kota di Indonesia.

"Ini komitmen Pertamina Patra Niaga meningkatkan mutu pendidikan masyarakat. Pendidikan adalah hak semua orang karena itu tidak ada alasan anak-anak tidak bersekolah atau putus sekolah walaupun saat ini negeri ini sedang dilanda Pandemi Covid-19. Harapannya beasiswa ini bisa membuat anak lebih berprestasi lagi.” ungkap Murti.

Selain itu, Pertamina Patra Niaga juga menyalurkan santunan kepada anak yatim dan bantuan operasional pendidikan yayasan panti asuhan senilai Rp 350 juta di area kerja yakni Kantor Pusat, Region I-Sumatera, Region II-DKI Jabar Banten, Region III Jateng DIY & Jatim Balinus, Region IV Kalimantan, Region V Indotim dan Patra Batu Bintang Commercial Estate di Dumai.

"Pemberian santunan merupakan upaya berbagi kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur atas bebagai pencapaian, sekaligus momentum untuk memajatkan doa untuk kinerja yang lebih baik di tahun mendatang," tambahnya.

Pemberian santunan untuk anak-anak ini digelar sebagai wujud syukur atas berbagai capaian yang sudah dilakukan Pertamina Patra Niaga. Sekaligus, bagian dari doa, agar kinerja mendatang bisa lebih baik.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com
customerservice.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.