Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
22 Sep 2021
Pastikan Penyaluran Energi Di Bali Lancar, Direksi Pertamina Kunjungi Beberapa Titik Sarfas BBM
SHARE

Bali – Direktur Logistik & Infrastruktur PT Pertamina (Persero), Mulyono, didampingi Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution dan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, C.D Sasongko, mengunjungi beberapa titik sarana dan fasilitas Pertamina di wilayah Bali tepatnya di Dermaga Pertamina Marine Region JatimBalinus Benoa - Sanggaran, Pelabuhan Benoa, SPBU HUB di Jalan Raya Kapal dan Pertashop 5P.803.05 di Desa Munggu, Mengwi, Kab Badung pada akhir pekan kemarin.

Dalam kunjungannya, Mulyono, memastikan operasional penyaluran energi di wilayah Bali terjamin dan aman. “ Dermaga Pertamina Marine Region JatimBalinus Benoa kita operasionalkan sebagai fasilitas penerimaan BBM (Bahan Bakar Minyak) ke Fuel Terminal Sanggaran selanjutnya disalurkan untuk kebutuhan masyarakat wilayah Denpasar dan sekitarnya, serta digunakan untuk fasilitas Penerimaan Produk Avtur ke Depot Pengisian Pesawat Udara Ngurah Rai untuk dapat disalurkan ke Pesawat Penerbangan Domestik maupun Internasional yang ada di Bandara I Gusti Ngurah Rai Denpasar-Bali , ujar Mulyono. Menurutnya, dermaga yang terletak di Jalan Raya Pelabuhan Benoa tepatnya di bagian Selatan.

Selain mengunjungi Dermaga Pertamina Marine Region JatimBalinus di Benoa rombongan Direksi juga mengunjungi SPBU Hub yang terletak di Jalan raya Kapal No 36, Mengwi, Kab Badung. SPBU Hub merupakan istilah yang digunakan untuk SPBU reguler yang berfungsi sebagai titik penyimpanan dan pendistribusian BBM ke Pertashop. Menurut Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus, C.D Sasongko, SPBU Hub di Mengwi, Kab Badung menjadi titik serah penghubung penyaluran BBM pada cakupan wilayah sekitarnya. “Dengan adanya SPBU hub penyaluran BBM ke Pertashop akan semakin optimal dan tepat waktu sehingga masyarakat tidak perlu khawatir akan kekurangan pasokan,” ungkapnya.

Setelah mengunjungi SPBU Hub, rombongan bertolak ke Pertashop 5P.803.05 yang berada di Desa Munggu. Pertashop merupakan salah satu sarana dan fasilitas penyaluran Pertamina kepada masyarakat yang berada cukup jauh dari SPBU. “Hingga saat ini, terdapat 39 unit Pertashop yang tersebar di seluruh pulau Bali. Dengan adanya pertashop, Pertamina memastikan penyaluran energi di seluruh Pulau Bali merata dan masyarakat yang berada cukup jauh dari SPBU dapat terpenuhi kebutuhan BBM nya,” pungkas Sasongko. (*)

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.