Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
10 Jun 2024
Pertamina Patra Niaga Sabet 3 Gold Winner Marketeers Youth Choice Award 2024
SHARE

Jakarta – Pertamina Patra Niaga kembali meraih penghargaan dalam ajang Marketeers Youth Choice Award. Di tahun 2024 ini, Pertamina Patra Niaga berhasil memperoleh tiga penghargaan, yaitu:

  • Penghargaan kategori BBM, Pertamax meraih peringkat Gold
  • Penghargaan kategori SPBU, SPBU Pertamina meraih peringkat Gold
  • Penghargaan kategori Dream Workplace BUMN, Pertamina Patra Niaga meraih peringkat Gold

Tiga penghargaan ini merupakan hasil dari voting yang melibatkan lebih dari 2.000 mahasiswa yang tersebar di Indonesia, ini menjadi bukti nyata bahwa produk dan layanan Pertamina Patra Niaga berhasil disukai dan menjadi pilihan Generasi Z (Gen Z).

Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting mengapresiasi para konsumen khususnya dari kalangan Gen Z yang memberikan respons positif ke produk dan layanan Pertamina Patra Niaga.

“Kami sangat mengapresiasi bahwa tingginya kesadaran anak muda akan penurunan emisi serta untuk keberlanjutan membuat mereka lebih memilih Pertamax sebagai pilihan utama dalam menggunakan bahan bakar. Dengan menggunakan oktan number dan teknologi yang lebih baik, Pertamax selalu hadir untuk mendampingi energi yang lebih baik,” jelas Irto.

Irto melanjutkan, ia merasa bangga SPBU Pertamina menjadi pilihan dari mayoritas Gen Z dalam memenuhi kebutuhan bahan bakarnya. Namun lebih dari itu, SPBU Pertamina selalu meningkatkan kualitasnya dalam memberikan kenyamanan dan kebersihan untuk konsumen.

“Pertamina Patra Niaga berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaiknya untuk seluruh konsumen, termasuk Gen Z. Kami gencar memperbaiki sarana dan fasilitas di SPBU, kebersihan toilet dan musala, serta menambah kelengkapan penunjang bisnis lainnya seperti cafe untuk tempat nongkrong, tempat cuci mobil, hingga ganti oli. Jadi semua ini bisa dilakukan di SPBU Pertamina dalam layanan One Stop Service,” tambahnya.

Tak hanya dari segi Produk BBM dan layanan SPBU, Pertamina Patra Niaga senantiasa menciptakan tempat kerja yang menyenangkan untuk para pekerja dan meningkatkan kredibilitas sebagai BUMN pilihan terbaik bagi para job seeker.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi Pertamina Patra Niaga dinobatkan dalam kategori penghargaan Dream Workplace BUMN. Semoga para pekerja selalu dapat memiliki motivasi yang kuat untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan berkontribusi dalam menggerakkan roda perekonomian Indonesia,” pungkas Irto.

CEO MarkPlus, Inc. & Marketeers, Iwan Setiawan menyoroti salah satu karakter Gen Z ini lebih menyukai merek-merek yang bisa memberikan customer experience berkesan bagi mereka, karena customer experience mampu meningkatkan value sebuah produk, sehingga menciptakan sebuah diferensiasi yang lebih melekat di pelanggan.

“Penghargaan ini adalah ajang apresiasi kepada para brand yang dipilih secara langsung oleh Gen Z untuk menjadi brand pilihan mereka. Selain itu juga para brand dinilai aktif melakukan campaign kepada Gen Z dan memberikan produk serta layanan terbaik untuk generasi muda,” ucap Iwan.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.