Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
24 Nov 2022
Pertamina Peduli, Siaga Bantu Bencana Gempa Kabupaten Cianjur
SHARE

Jakarta, – Pasca bencana gempa yang melanda Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11), PT Pertamina (Persero) melalui Regional Jawa Bagian Barat mendukung penyediaan LPG bagi operasional Dapur Umum, serta bantuan logistik, yang dikelola Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur.

Bantuan berupa 40 tabung LPG Bright Gas 12 Kg, dan bantuan logistik lainnya seperti Air Mineral, Mi Instan, Popok Bayi, Makanan Ringan, Susu, diserahkan oleh VP CSR PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman, Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan dan Sales Area Manager Retail Sukabumi Zia Ardhi yang disalurkan untuk Posko Dapur Umum dan kepada korban yang membutuhkan.

"Kami turut berduka atas bencana ini dan menyampaikan bantuan yang diperlukan oleh warga Cianjur. Diharapkan pasokan tabung LPG dapat mendukung penyiapan makanan bagi masyarakat yang mengungsi dan bantuan logistik dapat memenuhi sebagian kebutuhan pengungsi,” tutur Area Manager Communication, Relations & CSR Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan.

"Kami berupaya semaksimal mungkin menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menyuplai energi untuk mendukung kebutuhan utama proses evakuasi," tambah Eko.

Pertamina terus memantau situasi terkini di wilayah Cianjur serta berkoordinasi dengan pihak BPBD, Posko Satgas Bencana BUMN dan aparat terkait untuk memastikan penyaluran BBM dan LPG berjalan dengan lancar tanpa kendala dan terus bersiaga terhadap kemungkinan gempa susulan di wilayah Kab. Cianjur.

“Untuk antisipasi supply point BBM akan di lakukan pola alih suplai dari Fuel Terminal Bandung Group ke Integrated Terminal Plumpang Jakarta untuk SPBU yang terdampak. Namun per hari ini Selasa 22 November semua lembaga penyalur, baik SPBU mapun Agen/Pangkalan telah beroperasi normal.”pungkasnya.

Untuk informasi seputar produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Call Center Pertamina 135.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.