Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
31 Mar 2020
PT Pertamina Patra Niaga Salurkan Donasi Bantuan Melalui ILUNI UI FIK untuk Penanganan Covid-19
SHARE

DEPOK - PT Pertamina Patra Niaga memberikan donasi bantuan Alat Perlindungan Diri Medis dan Multivitamin berupa donasi melalui Ikatan Alumni Universitas Indonesia Fakultas llmu Keperawatan (ILUNI Ul FIK). Bantuan tersebut guna mendukung penanganan wabah Covid 19.

"Kami berharap donasi yang diberikan bisa membantu, terutama kepada tim medis yang berada di garda terdepan upaya penanganan wabah Covid 19," ujar Manager Corp Comm CSR PT Pertamina Patra Niaga Ayulia didampingi CSR Officer PT Pertamina Patra Niaga Agung Anggara di Fakultas FIK UI, Depok, Selasa (31/3/2020).

Bantuan tersebut langsung diterima langsung Dekan FIK UI Agus Setiawan S.Kp., M.N., D.N., dan Ketua Umum ILUNI UI FIK Amelia Kimin, S.Kp., M.N. Agus menyampaikan terima kasih atas bantuan dari PT Pertamina Patra Niaga. Menurutnya, bantuan ini amat bermanfaat bagi petugas medis yang selama ini berhubungan langsung dengan pasien Covid 19.

"Kami di kepewaratan, yang 24 jam berada di pasien merasa terbantu dengan bantuan ini," ujar Agus.

Dia menambahkan, selama ini pihaknya telah membuka pusat krisis yang menghimpun dan juga menyalurkan bantuan terutama APD. Agus menyebut, setidaknya ada 10 ribu alumni FIK yang kini menjadi garda terdepan penanganan Covid 19. Mereka diantaranya bertugas di RS darurat Wisma Atlet dan RS UI. Mengingat RS UI juga menjadi salah satu rujukan pemerintah.

"Kami juga memobilisasi relawan," kata Agus.

Sementara Amelia juga mengungkapkan hal senada sambil berharap wabah Covid 19 segera teratasi. "Bantuan ini bisa digunakan untuk membeli APD bagi perawat di garda terdepan. Semoga bangsa ini kembali sehat," katanya.

Amelia menambahkan, pihaknya juga memprakarsai pembuatan APD sendiri yang memenuhi standar untuk digunakan penanganan pasien di ruang rawat inap. "APD tersebut bisa bertahan selama empat jam," ujarnya. **

https://republika.co.id/berita/q83hs8423/patra-niaga-salurkan-bantuan-apd

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4216365/pertamina-patra-niaga-bantu-pemerintah-lawan-corona-covid-19

https://www.jpnn.com/news/pertamina-patra-niaga-donasikan-apd-medis-melalui-iluni-ui-fkik

https://m.wartaekonomi.co.id/berita279024/patra-niaga-salurkan-bantuan-apd-ke-fik-ui

https://inilah.com/news/2569136/pertamina-patra-niaga-salurkan-bantuan-apd-ke-ui

https://nasional.sindonews.com/read/1574419/15/dukung-tangani-corona-patra-niaga-donasikan-apd-ke-alumni-fik-ui-1585665319

https://www.jawapos.com/jabodetabek/31/03/2020/kebutuhan-terus-meningkat-pertamina-patra-niaga-salurkan-bantuan-apd/

https://m.jpnn.com/news/pertamina-patra-niaga-donasikan-apd-medis-melalui-iluni-ui-fkik

https://www.liputan6.com/bisnis/read/4216365/pertamina-patra-niaga-bantu-pemerintah-lawan-corona-covid-19

https://rmco.id/baca-berita/nasional/31632/pertamina-patra-niaga-salurkan-bantuan-apd-melalui-iluni-fik

https://republika.co.id/berita/q83hs8423/patra-niaga-salurkan-bantuan-apd

https://industri.kontan.co.id/news/pertamina-patra-niaga-salurkan-apd-ke-alumni-keperawatan-ui

https://www.suaramerdeka.com/news/nasional/224284-patra-niaga-salurkan-bantuan-apd

https://beritajatim.com/berita-migas/pertamina-patra-niaga-distribusikan-ribuan-apd-untuk-awak-mobil-tangki/

dst

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com
customerservice.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.