Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
28 Feb 2020
Rayakan HUT ke 23, PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Gelar Syukuran di JS Luwansa
SHARE

Jakarta – Gala dinner yang merupakan puncak rangkaian kegiatan ulang tahun ke-23 Pertamina Patra Niaga (PPN) di gelar pada Jumat, 28/2 bertempat di Grand Ballroom JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan.

Mengangkat tema “Night Full of Stars” perayaan syukuran HUT ke-23 PPN berlangsung dengan meriah yang dihadiri oleh seluruh Manajemen dan Direksi PPN serta turut mengundang Direksi dari Anak Perusahaaan PPN.

Kemeriahan acara terlihat dari semarak kostum yang ditampilkan oleh para karyawan dengan bermacam-macam karakter movie star yang diangkat dari beberapa film, baik lokal maupun luar negeri. Tidak kalah seru adalah performance karyawan dari 4 Direktorat PPN yang juga diperlombakan pada malam itu, penampilan penyanyi serba bisa Judika dan duo MC kocak Melaney Ricardo feat Reza Chandika.

Dalam sambutannya Direktur Utama, Nina Sulistyowati menyampaikan ungkapan syukur atas 23 tahun perjalanan bisnis yang telah dilalui oleh PPN dan mengajak seluruh insan PPN untuk mensyukuri apa yang sudah dicapai oleh perusahaan hingga saat ini, yang semuanya itu tidak lepas dari dukungan dan kerja keras serta inovasi seluruh insan PPN. “Sebagai kepanjangan tangan dari Pertamina untuk mendistribusikan energi ke seluruh pelosok negeri, PPN terus meningkatkan layanan dan keamanan untuk memastikan BBM dan LPG bisa terdistribusikan dengan sebaik-baiknya. Inovasi telah dikembangkan oleh insan –insan PPN sehingga tercipta berbagai macam sistem yang semuanya berbentuk digital dan automation,” lanjut Nina Sulistyowati.

Senada dengan hal diatas, Komisaris PPN, Agus Cahyono Adi dalam sambutannya mendorong PPN untuk memperluas bisnis dan berbenah diri agar siap menghadapi tantangan yang ada saat ini. PPN harus membuat terobosan dan membangun sistem yang tegas serta mengembangkan skill. Disampaikan pula bahwa jajaran Dewan Komisaris penuh semangat menjaga perjalanan Pertamina Patra Niaga untuk menjadi lebih mandiri dan menjadi role model di lingkup Pertamina Group.

Semangat kerja keras dan inovasi tiada henti akan menjadi pesan yang kuat untuk seluruh insan PPN untuk membawa perusahan terus tumbuh dan berkembang. Selamat Ulang Tahun Pertamina Patra Niaga. **

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com
customerservice.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.