Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & ACARA
06 Jan 2022
Tiket MotoGP 2022 Seri Mandalika Tersedia di MyPertamina
SHARE

Jakarta – Setelah sukses menjadi lokasi pelaksanaan World Super Bike (WSBK) 2021, kini Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) sedang mempersiapkan diri dan dipercaya menyambut ajang balap kelas dunia lainnya, yakni MotoGP. Pada 18, 19, 20 Maret 2022 mendatang, Pertamina Mandalika Circuit akan menjadi salah satu sirkuit dari 21 sirkuit internasional dalam kalender MotoGP 2022 dengan tema MotoGP Indonesia Grand Prix 2022.

Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, PT Pertamina (Persero), Harsono Budi Santoso mengatakan bahwa Pertamina mendukung penuh gelaran ajang balap MotoGP 2022 serta turut mengajak masyarakat untuk dapat menikmati serta meramaikan gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika.

“Guna menyemarakkan penyelenggaraan MotoGP 2022, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP yang bekerjasama dengan Xplorin melalui MyPertamina. Hal ini semata-mata guna memberikan kemudahan dan menyemarakkan pegelaran MotoGP 2022 terutama bagi pelanggan setia dan seluruh masyarakat sebagai program yang kami tawarkan menyambut gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika,” jelas Harsono Budi.

Harsono Budi melanjutkan bahwa terdapat lebih dari 6 ribu tiket MotoGP 2022 seri Mandalika untuk seluruh zona atau kelas tiket yang dijual melalui MyPertamina, termasuk didalamnya antara lain Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand. Tiap pembelian tiket MotoGP 2022 seri Mandalika, pengguna MyPertamina juga akan mendapatkan keuntungan lain, yakni berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga senilai Rp 400.000.

“Voucher Pertamina ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. Selain itu, Voucher Pertamina ini juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series, ini adalah bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih baik,” terang Harsono Budi.

Penjualan tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina akan mulai dilakukan pada tanggal 6 Januari pada pukul 10.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian melalui MyPertamina caranya pun mudah, MyPertamina dapat diunduh (download) baik di App Store maupun Google Play. Setelah itu masyarakat tinggal mengaktifkan akunnya untuk menikmati seluruh layanan MyPertamina.

Untuk informasi lebih lanjut terkait official tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina, masyarakat dapat langsung mengunjungi www.mypertamina.id, sosial media resmi @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga, atau menghubungi langsung Pertamina Call Center (PCC) 135.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

info.ppn@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.