Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
06 Feb 2024
Kembangkan Bisnis NFR, Bright Cafe Kini Hadir di Wisma Tugu II
SHARE

Jakarta – Subholding Commercial & Trading, PT Pertamina Patra Niaga melalui anak usahanya PT Pertamina Retail telah meresmikan Bright Cafe di kantor pusat PT Pertamina Patra Niaga yang berlokasi di Wisma Tugu 2, Jakarta, pada Kamis, 1 Februari 2024

Jr Officer 1 NFR Own Brand Development Pertamina Patra Niaga, Mitsalina Iyandani Nadhifah yang kerap disapa Sali mengatakan bahwa peresmian Bright Cafe ini menjadi bukti Subholding Commercial & Trading yang terus fokus mendorong pengembangan bisnis Non-Fuel Retail (NFR).

“Bright Cafe itu salah satu proyek gabungan Pertamina Patra Niaga dan Pertamina Retail. Ini adalah salah satu pencapaian kami untuk mengembangkan bisnis NFR, khususnya di bidang retail dan cafe itu sendiri. Supaya Pertamina ke depannya tidak hanya fokus di fuel, namun juga di NFR,” kata Sali.

Sali mengungkapkan, saat ini sudah ada enam outlet Bright Cafe yang berdiri sendiri. Dengan adanya Bright Cafe di kantor pusat Pertamina Patra Niaga, diharapkan dapat memudahkan para Perwira yang ingin membeli beragam camilan dan minuman.

“Bright Cafe bukan hanya sekadar cafe pada umumnya. Kami menyediakan tempat yang nyaman ditambah ada WiFi, jadi saat para Perwira sudah mulai jenuh bekerja di meja, tinggal datang saja dan kerja di Bright Cafe. Di sini bisa pesan menu-menu yang enak. Di luar itu, Bright Cafe ini juga terbuka untuk masyarakat umum,” tambah Sali.

Untuk metode pembayaran di Bright Cafe, kata Sali, ada banyak pilihan yang bisa digunakan, seperti uang tunai, maupun non-tunai melalui QRIS, LinkAja, OVO, GoPay, dan jenis pembayaran lainnya.

Sementara itu, SPV LPG & Lubricant Buyer Pertamina Retail, Laila Wudirahmani berharap kerja sama antara Pertamina Patra Niaga dan Pertamina Retail terus terjalin dan memberi manfaat yang lebih luas.

“Dengan adanya Bright Cafe ini, kami memfasilitasi para pekerja di Pertamina Group, khususnya Pertamina Patra Niaga untuk bisa kerja di Bright Cafe, lalu juga bisa mendukung kebutuhan mereka di sisi food and beverage (FnB). Lalu, kami berharap Bright Cafe bisa ada juga di kantor Pertamina Patra Niaga lainnya, seperti yang ada di MOR atau Region yang tersebar di seluruh Indonesia,” ucap Laila.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.