Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
22 Nov 2023
Pertamina Patra Niaga Ajak Pembeli Loyal Pertamax Turbo Rasakan Sensasi Balap di Sirkuit Mandalika
SHARE

Jakarta – Pertamina Patra Niaga kembali menggelar perhelatan Turbo Ultimate Experience 2023. Sedikit berbeda, kali ini 15 pelanggan setia Pertamax Turbo diundang untuk merasakan sensasi 'balap' dengan mobil BMW M Series di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Sabtu (18/11).

Vice President Marketing Strategy PT Pertamina Patra Niaga, Indra Edi Santoso menyebutkan bahwa acara ini merupakan wujud apresiasi dari Pertamina Patra Niaga kepada pelanggan setia Pertamax Turbo.

“Kami memberikan experience kepada 15 pelanggan setia Pertamax Turbo dengan transaksi tertinggi yang membeli melalui MyPertamina. Jadi para pemenang bisa merasakan bagaimana sensasi dan performa Pertamax Turbo digunakan sebagai bahan bakar saat mengelilingi Pertamina Mandalika International Circuit,” jelas Indra.

Adapun 15 pelanggan setia Pertamax Turbo yang terpilih untuk mengikuti program ini ditentukan berdasarkan transaksi Pertamax Turbo tertinggi di aplikasi MyPertamina pada periode 1 Januari hingga 31 Oktober 2023.

Lebih lanjut, para pelanggan setia Pertamax Turbo diberangkatkan ke Pertamina Mandalika International Circuit pada tanggal 17-19 November 2023 dengan biaya transportasi dan akomodasi yang ditanggung oleh Pertamax Turbo.

“Dalam mendukung program Turbo Ultimate Experience, Pertamina Patra Niaga melakukan kerja sama dengan BMW M Series untuk menghadirkan beragam kendaraan yang khusus untuk performa tinggi, sesuai dengan penggunaan Pertamax Turbo,” tambah Indra.

Para peserta diajak untuk mengelilingi sirkuit dengan jajaran mobil BMW M Series yang dikendarai oleh pembalap kebanggan Indonesia, yakni Rizal Sungkar dan Sean Gelael dengan konsep taxi ride. Selain merasakan pengalaman yang luar biasa di Pertamina Mandalika International Circuit, para peserta juga turut menerima exclusive merchandise.

Dhipra Nugroho, salah satu peserta Turbo Ultimate Experience: BMW M Series dari Jakarta Selatan mengungkapkan, jika ia sangat terkesan dengan acara Turbo Ultimate Experience: BMW M Series.

“Acara ini sangat berkesan karena diberi kesempatan merasakan mobil dengan performa tinggi di sirkuit kelas Internasional. Jadi sensasinya tidak akan bisa didapatkan di jalanan biasa,” ungkap Dhipra.

Dhipra pun menambahkan bahwa dirinya memang selalu menggunakan Pertamax Turbo sebagai bahan bakar kendaraannya. Menurutnya, ada banyak keuntungan yang dirasakan bila dibandingkan produk lain.

“Untuk penggunaan Pertamax Turbo sendiri, BBM beroktan dan performa tinggi ini sangat cocok dengan kendaraan saya, tarikan mesin menjadi terasa enteng dan konsumsi BBM juga jadi lebih hemat,” tambahnya.

Sebagai informasi, Pertamax Turbo merupakan bahan bakar minyak terbaik Pertamina dengan RON nilai oktan 98. Pertamax Turbo dengan Ignition Boost Formula memberikan sensasi berkendara sempurna di Pertamina Mandalika International Circuit.

Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengungkapkan lima unit BMW terpilih untuk ajang ini adalah kendaraan performa tinggi dari BMW M, yakni M2, M3, M4, hingga mobil paling ikonik mereka saat ini, XM. Selain itu ada pula mobil listrik BMW i4 eDrive40 M Sport.

“Pertamax Turbo ini merupakan bahan bakar yang paling ideal, bahkan dibandingkan dengan kompetitor yang ada di pasaran. Paling cocok digunakan untuk pengguna kendaraan performa tinggi atau kendaraan sport. Kalau kami lihat, para pengguna BMW M Series sebagian besar pasti menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo. Jadi, bagi kami ini merupakan sebuah kegiatan kolaborasi yang sangat ideal,” pungkas Jodie.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.