Tentang Kami
Produk & Layanan
Kru & Lingkungan
Berita & Acara
Kontak
BERITA & INFORMASI
15 Mar 2023
Sepekan Pasca Insiden, Tim Pertamina Peduli Terus Siaga Berikan Bantuan ke Warga Terdampak
SHARE

Jakarta, 10 Maret 2023 – PT Pertamina Patra Niaga, selaku Sub Holding Commercial & Trading (C&T) Pertamina, melalui Tim Pertamina Peduli, selalu siaga untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak insiden di Integrated Terminal Jakarta.

Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Alfian Nasution mengatakan, Tim Pertamina Peduli didukung oleh berbagai pihak terus menyalurkan bantuan ke posko-posko pengungsian dan dapur umum yang telah disiapkan bagi warga terdampak insiden.

“Pertamina Patra Niaga didukung dengan Sub Holding di lingkungan Pertamina Group, terus membantu memberikan kebutuhan logistik berupa sembako, safety kit, perlengkapan memasak, hingga perlengkapan kesehatan dan kebutuhan di dapur umum bagi warga terdampak”, ujar Alfian.

Alfian menambahkan, langkah ini merupakan bagian dari komitmen Pertamina yang mendukung penuh kebutuhan dan pemulihan warga terdampak pasca insiden yang terjadi.

Hingga Jumat (10/3/2023), bantuan dari Tim Pertamina Peduli, disalurkan ke 4 posko pengungsian, diantaranya Posko Pengungsian RPTRA, PMI, Tugu Selatan, Rawa Badak Selatan, ditambah dengan penyaluran logistik d Dapur Umum yang telah disiapkan.

Diantaranya sembako (8.352 Kg beras, 995 liter minyak goreng, dll), safety kit (335 pcs kasur Palembang, 115 pcs kasur lantai, 1.676 pcs selimut, dll), perlengkapan kesehatan (1.638 pcs minyak kayu putih, 5.912 pcs pampers anak, dll), tenaga kesehatan dan relawan, serta perlengkapan memasak (35 tabung Bright Gas 12 Kg).

Selain itu, kegiatan Tim Pertamina Peduli di posko-posko pengungsian tersebut diantaranya, trauma healing bagi warga terdampak, pemeriksaan kesehatan, penyediaan fasilitas sanitasi tambahan hingga kegiatan doa bersama.

Kontak

Gedung Wisma Tugu II Lt. 2
Jl. HR. Rasuna Said Kav. C7-9
Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan

021 – 5209009
021 – 5209005

pcc135@pertamina.com

Daftar Newsletter
Download Aplikasi Kami

Kebijakan dan Penafian Situs Web. Informasi yang terkandung dalam situs web ini hanya untuk keperluan informasi umum. Informasi ini disediakan oleh PT Pertamina Patra Niaga dan sementara kami berusaha untuk menjaga agar informasi tetap terbaru dan benar, kami tidak membuat pernyataan atau jaminan dalam bentuk apa pun, tersurat maupun tersirat, tentang kelengkapan, keakuratan, keandalan, kesesuaian, atau ketersediaan dengan hormat ke situs web atau informasi, produk, layanan, atau gambar terkait yang terkandung di situs web untuk tujuan apa pun. Oleh karena itu, kepercayaan apa pun yang Anda tempatkan pada informasi tersebut sepenuhnya merupakan risiko Anda sendiri. Dalam keadaan apa pun kami tidak akan bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan termasuk tanpa batasan, kerugian atau kerusakan tidak langsung atau konsekuensial, atau kehilangan atau kerusakan apa pun yang timbul dari kehilangan data atau keuntungan yang timbul dari, atau sehubungan dengan, penggunaan situs web ini. . Melalui situs web ini Anda dapat menautkan ke situs web lain yang tidak berada di bawah kendali PT Pertamina Patra Niaga. Kami tidak memiliki kendali atas sifat, konten, dan ketersediaan situs-situs tersebut. Dimasukkannya tautan apa pun tidak selalu menyiratkan rekomendasi atau mendukung pandangan yang diungkapkan di dalamnya. Setiap upaya dilakukan untuk menjaga situs web dan berjalan lancar. Namun, PT Pertamina Patra Niaga tidak bertanggung jawab atas, dan tidak akan bertanggung jawab atas, situs web ini untuk sementara tidak tersedia karena masalah teknis di luar kendali kami.